11 August 2014

by Aplikanologi

Timely, Aplikasi Alarm dan Timer Tercantik di Android

Apa yang Anda butuhkan dari sebuah aplikasi yang berhubungan dengan waktu? Sebuah aplikasi biasanya dibuat untuk fungsi yang spesifik, misalnya alarm dan timer, kedua aplikasi ini banyak ditemukan di Play Store dengan sangat mudah.

Tapi apa jadinya jika ada sebuah aplikasi yang menggabungkan keduanya dengan tampilan yang sangat memukau? Sebagai pengguna sih, biasanya pilih yang praktis saja, tidak perlu instal aplikasi banyak-banyak.

Timely adalah aplikasi gabungan antara alarm dan timer yang tidak biasa, pengembangnya berhasil menggabungkan kedua fungsi itu dengan cantik. Bukan hanya cantik, tapi fitur-fiturnya tentu saja juga keren.

Secara umum fungsi sebuah alarm adalah untuk mengingatkan, tetapi cara memanjakan penggunanya yang beda. Timely memungkinkan Anda untuk membuat banyak alarm tanpa banyak langkah. Jika dihitung kurang lebih cuma 3 kali sentuh layar, untuk mengatur waktu alarm cukup dengan menggeser garis waktu ke atas dan bawah.

Lalu untuk timer-nya ada dua fungsi, timer dan stopwatch. Keduanya juga super praktis cara pakainya, tinggal diputar ke kanan saja untuk mengatur waktunya.

Yang bikin lebih istimewa lagi, kamu bisa mengubah tema tampilan aplikasinya. Untuk versi gratisnya, aplikasi Timely sudah sangat cukup untuk melakukan tugasnya, tetapi jika Anda membutuhkan fitur sinkronisasi, tambah jenis suara, bebas iklan, dan paket yang lain, maka Anda bisa menggunakan versi berbayar.

Atau Anda bisa juga menggunakan cara berbayar lainnya, yaitu dengan membagikan aplikasi ini ke jejaring sosial, nantinya Anda akan mendapatkan kode unik yang bisa digunakan orang lain. Ketika ada 20 pengguna lain yang menggunakan aplikasi ini dari hasil kode yang Anda bagikan maka Anda bisa mendapatkan berbagai fitur tambahan di Timely secara gratis.

Coba dan buktikan kecantikannya..

Aplikasi Timely bisa diunduh di Play Store lewat tautan ini.


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di Aplikanologi dan ditulis oleh Taufiq Hasan. Ada editing di bagian artikel tanpa mengubah maksud, isi dan tujuan artikel.