1. Startup

Tingginya Antusias, Konferensi Akbar ICON 2022 Siapkan Sesi Baru dan Tambah Kapasitas VIP untuk Jejaring Bisnis

Sesi baru ICON 2022 akan mengusung topik “Next Gen Entrepreneur” dengan pembicara Martin Hartono selaku CEO GDP Venture.

Antusiasme tinggi menyambut perhelatan konferensi bisnis akbar Innovation Conference 2022 (ICON 2022). Setelah tahun ini resmi diumumkan bahwa perhelatan akan berlangsung secara offline, ICON 2022 juga resmi mengumumkan telah menyiapkan sesi baru bertajuk “Next Gen Entrepreneur” dengan pembicara spesial yakni Martin Hartono yang juga dikenal sebagai CEO dari GDP Ventures. Selain itu, untuk menjawab respon positif, ICON 2022 juga telah menyiapkan tambahan kapasitas bagi sesi VIP untuk jejaring bisnis. ICON 2022 sendiri akan berlangsung pada 6-7 Oktober 2022 mendatang yang bertempat di Ballroom 1 & 2 Pacific Place, The Ritz-Carlton Hotel Jakarta.

Sesi “Next Gen Entrepreneur” yang akan diisi oleh Martin Hartono, akan mengupas pembahasan menarik seputar penelaahan lebih lanjut terkait peluang, dan tantangan yang akan dihadapi entrepreneur masa depan yang datang dari kaum Gen-Z sebagai generasi yang tumbuh bersama kemajuan teknologi digital saat ini. Dengan dimoderasi oleh Hendra Soeprajitno, Editor in Chief Fortune Indonesia, sesi dengan format fireside chat ini dapat diikuti pada 7 Oktober 2022 pukul 9:35 pagi. Anda dapat cek ketersediaan tiketnya di laman ini.

Tentu selain sesi terbaru tadi, ICON 2022 juga bakal mengusung 21 topik menarik yang akan diisi oleh 45 pembicara ternama, yang tak hanya datang dari industri digital, namun juga bakal diisi oleh sosok pemangku kebijakan dari pemerintah seperti Erick Thohir (Menteri BUMN), Sandiaga Uno (Menparekraf), dan juga publik figur tanah air seperti Raisa dan juga Chicco Jerikho.

ICON sendiri adalah acara konferensi inovasi dua tahunan yang membahas tren dan topik di bidang teknologi, digital, pemasaran dan bisnis, serta acara jejaring bisnis untuk pemilik bisnis, praktisi bisnis, dan pemimpin perusahaan. Sesuai dengan temanya yaitu “What’s Normal Now”, ICON 2022 akan menyoroti perubahan baru yang dibawa oleh pandemi COVID-19 dan membawa perspektif baru mengenai cara bisnis beroperasi.

Sebagai respon atas antusiasme yang sangat tinggi, pihak penyelenggara diwakili oleh Ossy Indra Wardhani selaku Head of ICON 2022 Committe menyampaikan, ICON 2022 juga telah menambah kapasitas kursi VIP untuk sesi makan malam.

"Kami sangat senang dengan antusias penonton terhadap ICON 2022. Dalam hitungan hari, kursi VVIP kami yang memberikan kesempatan makan malam dan berdiskusi dengan para pembicara dan 50 pemimpin bisnis lainnya sudah langsung sold out. Untuk itu, karena banyak sekali permintaan, akhirnya kami memutuskan untuk membuka kembali kursi VIP dan menambah sesi yang akan sangat menarik bagi penonton yang ingin menjadi entrepreneur, khususnya generasi muda.” tutur Ossy yang tertuang dalam keterangan resmi.

ICON 2022 menghadirkan Martin Lindstrom yang mendapatkan gelar sebagai World’s Top 50 Business Thinker versi Prestigious Thinkers 50 & World’s 100 Most Influential People versi Majalah Time, ada juga Rohan Mathur, Marketing Director dari LEGO SouthEast Asia, Derek Hsu, President dari 88rising, Armand Hartono, Deputy President Direktur BCA, Andrew Davidge, President Vintage Electric yang membuat sepeda listrik tercepat di Amerika Serikat dan masih banyak pembicara internasional lainnya dan juga lokal dari perusahaan-perusahaan ternama seperti AppsFlyer, Arktivak, Atmos, Blibli, Boga, BumiLangit, CoffeeMeetsBagel, Evos, Filosofi Kopi, GDPLabs, GoPlay, Hangry, Hybrid, Juara, Kantar, Kokumi, Kraken, LunaHabit, Mbloc, Ranch Market, Tahilalats, Tiket.com dan masih banyak lainnya.

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut seputar agenda, topik, dan detail pembicara ICON 2022 dengan mengakses halaman ini. Anda juga dapat memperoleh penawaran spesial yakni diskon tiket sebesar 10% dengan memasukkan kode: DSICON

Sampai jumpa di ICON 2022.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again