Tingkatkan Kualitas Hidup Digital Anda dengan Baidu PowerUP

Baidu, sebuah perusahaan penyedia mesin pencari nomor satu di Tiongkok, mengadakan sebuah acara di berbagai tempat yang akan membantu Anda maupun kerabat terdekat Anda untuk meningkatkan kualitas kehidupan digital Anda.

Mengutip pernyataan Jeff Becker selaku Director of International Marketing at Baidu North America dalam siaran media pada tanggal 13 Mei 2014, “Kami (Baidu) percaya teknologi dapat menginspirasi masyarakat, membantu kegiatan sehari-hari, dan menyemangati mereka untuk terus menggapai tujuan. Dengan Baidu PowerUP, kami ingin menjadi bagian yang turut serta membantu Anda mencapai hal tersebut.”

Jeff Becker berharap acara ini menjaring banyak peminat dan mengurangi jumlah masyarakat yang gaptek, pasalnya acara ini membagi-bagikan gadget canggih masa kini, di sebuah pesta teknologi yang meriah. Para partisipan bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik dan interaktif yang disediakan oleh tim Baidu.

Dengan berbagi kesenangan bersama di Baidu PowerUP, Anda turut berkesempatan mendapatkan hadiah berupa software andalan mereka, yaitu: Baidu Antivirus, Baidu PC Faster, dan Baidu Spark Browser. Untuk aplikasi berbasis Android, Baidu menyediakan DU Speed Booster, DU Battery Saver, dan Baidu Browser.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah, Anda dapat meraih USB Drive, tablet, smartphone,dan laptop secara gratis! Baidu menyediakan 20 buah Samsung Galaxy S5, 70 buah Samsung tablet, 10 buah Ultrabook dari Asus.

Caranya cukup mudah, silahkan Anda datangi acara ini dengan membawa gadget Anda masing-masing, dan saksikan bagaimana Baidu mampu membuat gadget Anda bekerja lebih maksimal. Sebelum hadir Anda harus melakukan registrasi dahulu di halaman ini.

Pesta Baidu PowerUP ini akan diselenggarakan di berbagai kota di seluruh dunia, pastikan Anda tidak melewati acara ini saat Baidu datang di kota Anda. Undian ini sudah dibuka secara online sejak minggu kemarin (13/5), dan akan ditutup hingga bulan Juni yang bertepatan dengan dimulainya acara Baidu PowerUP. Cepat, daftarkan Anda dan kerabat Anda!

*) Artikel ini adalah Advertorial yang disponsori oleh Baidu Browser. Baidu Browser provides a new mobile browsing experience! Download Baidu Browser: link.