Categories

Game

Tips Menjadi Satu-satunya yang Bertahan Hidup di Mode Arcade PUBG Mobile

Langsung baku tembak, mode arcade PUBG Mobile lebih menegangkan dibandingkan mode classic

Lukman Azis - 25 April 2018

Untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di PUBG Mobile memang membutuhkan kejelian dan keuletan. Dalam mode klasik ranked, biasanya satu kali pertandingan bisa memakan waktu 20 hingga 30 menit. Cukup menyita waktu sekaligus konsentrasi Anda bukan?

Nah pada update PUBG Mobile versi 4.0 yang telah bergulir untuk Android dan iOS, sang developer Tencent Games membawa banyak fitur dan sejumlah perbaikan. Apa saja yang penting?

  • Mode arcade: Mode baru dengan 28 pemain yang akan saling berhadapan di zona yang cukup sempit.
  • Training Grounds: Tempat latihan di mana kita bisa mencoba semua senjata yang ada dan mempraktikkannya.
  • Follow: Buat yang bermain duo dan squad, fitur ini sangat berguna. Di mana Anda bisa secara otomatis mengikuti teman, baik sebelum terjun payung ataupun setelah mendarat.
  • Automatic door opening: Fitur membuka pintu otomatis ini bisa diaktifkan melalui pengaturan. Hanya membuka pintu saja ya, bila ingin menutup pintu tetap dilakukan secara manual.
  • Nitrous Oxide: Sekarang ada mode penambah kecepatan di sisi kiri atas layar utama.

Itu beberapa hal penting terkait gameplay yang perlu diketahui. Lantas, bagaimana caranya menjadi last man standing di mode arcade PUBG Mobile?

Bagi Anda yang hanya punya waktu senggang terbatas tapi ingin bermain PUBG Mobile sekedar untuk bersenang-senang, mode arcade harus Anda coba. Di mode ini ada 28 pemain yang akan saling berhadapan di zona yang cukup sempit dan akan terus menyempit.

Tidak menutup kemungkinan Anda akan langsung berhadapan dengan musuh begitu Anda menginjakkan kaki di tanah, pertempuran langsung berlangsung intens di mana sana dan benar-benar menengangkan. Bagaimana tipsnya?

  • Terjun secepat mungkin: Begitu tombol terjun terbuka, langsung pencet dan arahkan tombol analog ke arah atas untuk meluncur lebih cepat. Makin cepat mendarat, lebih menguntungkan.
  • Titik lokasi: Langsung arahkan ke sebuah bangunan terdekat dan perhatikan apakah ada pemain lain di sekitarnya.
  • Proses loot: Proses ini benar-benar singkat, segera dapatkan senjata.
  • Kuasai area: Pusat zona pertempuran di mode arcade selalu berubah-ubah, tapi kita harus mampu memanfaatkan bangunan di sekitar untuk berlindung. Atau simpan senjatamu, bergerak secepat mungkin langsung menuju ke tengah dan cari tempat yang paling menguntungkan untuk mengeksekusi musuh.

Hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja, mode arcade akan berakhir. Mampukah Anda bertahan melawan 27 pemain lain yang punya satu tujuan yang sama, yakni menjadi satu-satunya yang bertahan hidup? Langsung saja, Anda rasakan sendiri keseruannya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter