Categories

Tips

Tips Penggalangan Dana dari Co-Founder Telunjuk Hanindia Narendrata

Menceritakan tentang bagaimana Telunjuk memilih investor, mengapa mencari investor, dan tips bagi startup yang ingin menggalang investasi

Amir Karimuddin - 28 September 2015

Layanan pembanding harga Telunjuk baru saja memperoleh pendanaan Seri A dari Lippo Digital Ventures. Ini adalah pendanaan eksternal ketiga yang diperoleh Telunjuk dari investor dan inkubator. Kami berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan Co-Founder dan CMO Telunjuk Hanindia Narendrata, yang akrab dipanggil Drata, tentang pendanaan kali ini.

Drata membeberkan alasan pemilihan Lippo Digital Ventures sebagai investornya. Menurutnya, Lippo Digital Ventures memiliki visi yang sama dengan Telunjuk. Tentang kenapa memerlukan pendanaan lagi, Drata menyebutkan meskipun Telunjuk performanya saat ini cukup baik, mereka memerlukan modal tambahan untuk scaling, termasuk dalam usahanya go regional.

Tak lupa dalam wawancara kali ini Drata memberikan empat tips bagi startups yang ingin mencari pendanaan. Berikut ini adalah video wawancaranya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter