8 March 2018

by Lukman Azis

Tips Vainglory Bagian 1: Cara Melakukan Teleport Langsung ke Tower Manapun

Dengan item Teleport Boots memungkinkan kita melakukan teleport secara instan ke tower, scout cam, atau minion

Mode game pertandingan lima lawan lima (5V5) Vainglory Sovereign's Rise sudah dirilis, Anda sudah mencobanya belum? Anda pasti bakal terkesan dengan suguhan grafisnya.

Namun mungkin Anda juga bakal merasa sedikit kesulitan dan tidak nyaman dengan kontrol sistem tap di Vainglory yang memang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan sistem analog. Tapi jangan langsung menyerah, jika dipelajari lagi lebih dalam banyak trik yang bisa dilakukan dan Anda akan menemukan keseruannya.

Di Sovereign's Rise ada banyak hal-hal baru, dari mulai monster naga legendaris Ghostwing dan Blackclaw, penghuni baru rimba Goldoak dan Treant, Vain Crystal, Captain Minion, Scout Camera, dan item baru Teleport Boots yang akan saya ulas.

Item Teleport Boots Vainglory / Dailysocial

Sepatu baru di Sovereign's Rise ini memungkinkan kita melakukan teleport ke tower sekutu yang masih berdiri, scout cam yang telah kita sebar, ataupun minion sekutu. Untuk membeli item Teleport Boots kita harus mengumpulkan 1.600 gold. Setelahnya, kembali ke markas atau pergi ke jungle shop - lalu pilih Utility dan beli Teleport Boots.

Cara menggunakannya juga mudah, tap item Teleport Boots yang berada di bawah mini map sampai muncul kata 'choose an ally atau pilih sekutu'. Kemudian pilih target dengan menyentuh mini map, seketika kita akan meluncur ke target yang telah ditentukan.

Prosesnya butuh waktu sekitar 2,5 detik dan punya cooldown selama 180 detik. Selain memungkinkan berpindah dengan cepat, Anda juga akan mendapatkan HP, shield, dan armor tambahan.

Item Teleport Boots ini bisa digunakan dalam berbagai skenario, baik itu untuk menyergap musuh, sesegera bergabung dengan tim saat war atau sekutu yang butuh backup, menyelamatkan tower ataupun untuk push tower. Sangat berguna bukan mengingat map Sovereign's Rise punya tiga lane dan area yang sangat luas.