Categories

Interview

TokenWiz Hadir sebagai Asisten Virtual Investasi Aset Digital

Memadukan teknologi AI dan blockchain untuk melakukan analisis pasar cryptocurrency

Prayogo Ryza - 30 October 2018

Aset digital atau cryptocurrency makin diminati oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk investasi. Melihat potensi tersebut, TokenWiz hadir sebagai asisten virtual untuk investasi mata uang digital di Indonesia. Mengandalkan teknologi kecerdasan buatan, TokenWiz berusaha menyediakan fitur analisis pasar yang akurat.

“Indonesia memiliki populasi 260 juta, populasi terbesar keempat di dunia, dengan peta demografis yang sangat besar. Perkembangan sektor blockchain di Indonesia masih dalam tahap awal, orang-orang mengharapkan untuk memahami teknologi blockchain dan investasinya. Ada market yang sangat besar untuk blockchain,” terang CEO TokenWiz LongMan.

Sebagai layanan asisten virtual, TokenWiz fokus pada penyampaian informasi yang cepat dan akurat dengan analisis yang mendalam mengenai mata uang digital. Termasuk menyajikan penasihat investasi yang cerdas.

Salah satu kemampuan unggulan TokenWiz adalah penggunaan teknologi pintar untuk menganalisis data pasar, sehingga bisa memberikan strategi yang cukup mumpuni untuk para investor mata uang digital yang menggunakan TokenWiz.

“TokenWiz bertekad untuk menjadi asisten yang cerdas dalam investasi mata uang digital menggabungkan teknologi kecerdasan buatan, termasuk leading casual timming analysis bernama entity recognition (NER), konstruksi fitur pembelajaran mendalam multi bahasa, dan teknik lainnya. Analisis keseluruhan mata uang yang ada di TokenWiz, diagnosis multi-dimensi,” imbuh Long Man.

Kehadiran TokenWiz di Indonesia juga bekerja sama dengan INDODAX, salah satu platform investasi atau jual beli mata uang digital ternama di Indonesia. Namun sayangnya belum ada keterangan lebih dalam mengenai kerja sama ini. Pihak TokenWiz hanya menyebutkan keduanya sudah menjalin kerja sama yang mendalam dan spesifik.

“INDODAX adalah platform pertukaran mata uang digital terbesar di Indonesia, dengan basis pengguna dan pengaruh merek yang kuat, sementara TokenWiz memiliki teknologi yang kuat dan kemampuan riset dan pengembangan produk. Kerja sama antara keduanya akan menjadi aliansi yang kuat. Pihak kami dengan INDODAX elah membentuk kerja sama yang mendalam, dan spesifiknya mengenai konten kerja sama kami akan kembangkan secara bertahap,” jelas Long Man.

Di tahun pertamanya di Indonesia TokenWiz menargetkan untuk bisa berkembang dengan cepat dan menjadi portal investasi mata uang digital terbesar dan menjadi pilihan para investor mata uang digital yang membutuhkan analisis mengenai pasar mata uang digital.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter