Categories

Berita

TokoBagus Rilis Tampilan Terbaru, Incar Peningkatan Traffic Sebesar 200%

Rama Mamuaya - 12 December 2011

Sekilas mungkin tidak terlihat berbeda dengan versi sebelumnya, namun ketika anda mulai menggunakan service-nya baru terlihat bahwa revamp ini membuat Tokobagus terlihat lebih nyaman dan intuitif. Bahkan Arnold optimis revamp ini mampu meningkatkan traffic Tokobagus hingga 200%. Meskipun saya masih bingung mengapa Arnold tetap memilih traffic (dan bukan revenue) sebagai target utamanya, namun agaknya masih bisa dimaklumi karena kebanyakan market Indonesia masih sedang dalam tahap edukasi mengenai e-commerce.

Tokobagus memang sedang berapi-api dalam memasarkan produknya ke masyarakat Indonesia, baik melalui campaign online namun juga menginvestasikan cukup besar untuk campaign melalui televisi dan radio. Agaknya Tokobagus cukup optimis dengan masa depan pasar konsumen internet di Indonesia, dan tentunya didukung oleh fakta yang kuat.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter