1. Startup

START 2020, Konferensi Teknologi Pertama dari Tokopedia

Akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 di The Kasablanka Hall

Selama 10 tahun terakhir, Tokopedia telah berkembang menjadi perusahaan teknologi dengan misi mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Dengan lebih dari 7,2 juta penjual yang memasarkan 250 juta produk kepada 90 juta pengguna aktif setiap bulannya di 97% kecamatan di Indonesia, Tokopedia bergerak lewat visi “Super Ecosystem” untuk menciptakan sebuah platform di mana semua orang bisa memulai dan menemukan apa pun.

Sebagai bagian dari perjalanan inovasinya dalam satu dekade terakhir, Tokopedia mengundang para penggiat teknologi Indonesia untuk menghadiri konferensi teknologi pertama dan terbesar dari Tokopedia, START 2020. Acara ini mengambil tema besar "Transforming Indonesia Through technology".

START akan menyuguhkan para tech-enthusiast dengan serangkaian sesi penuh wawasan akan inovasi dan tren teknologi. Peserta akan berkesempatan untuk belajar langsung dari pakar teknologi Tokopedia tentang bagaimana perusahaan menghadapi perubahan teknologi yang pesat dan berinovasi dalam satu dekade terakhir.

Beberapa topik yang akan dihadirkan seperti Tokopedia Technology Evolution, Future Technology Forecast, Core Engineering, Infrastructure and Productivity, Data, dan sebagainya. Akan turut hadir sebagai pembicara William Tanuwijaya, Co-Founder & CEO Tokopedia, Leontinus A. Edison, Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia, Herman Widjaja, Senior Vice President Engineering Tokopedia, dan Manoj Awasthi, Vice President of Engineering Tokopedia.

Selain itu, peserta START 2020 juga bisa belajar langsung dari tim engineering Tokopedia dalam Tech Clinic secara gratis di area exhibition. Tokopedia START 2020 ini juga menjadi ajang berkumpul para profesional teknologi di Indonesia. Mereka juga bisa membentuk ekosistem yang kolaboratif untuk membangun sektor teknologi Indonesia yang lebih baik.

START 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 pukul 08.00 sampai 18.00 WIB di The Kasablanka Hall. Pembelian tiket START Summit Tokopedia dan kunjungi website resmi START Summit untuk informasi selengkapnya.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner Tokopedia START 2020

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again