Berita

TopKids Sajikan Portal Konten Program Interaktif Untuk Anak-Anak

Konten yang sehat untuk anak-anak dalam acara televisi di Indonesia sangatlah sulit ditemukan, mulai dari acara dangdut yang seronok hingga tayangan tak mendidik macam acara mistis, sinetron, dan lain sebagainya, sebagian besar menghiasi hampir seluruh stasiun TV Indonesia. Melihat fakta yang terjadi saat ini dan seiring dengan pertumbuhan akses internet yang semakin luas di masyarakat, TopKids dihadirkan sebagai portal anak interaktif pertama di Indonesia yang mengusung konsep edutainment dalam setiap kontennya.

Dalam portal ini, buah hati Anda yang mulai menginjak usia anak-anak (6-12 tahun) dapat menemukan dan menjelajahi beragam konten yang pas untuk dikonsumsi sebagai asupan hiburan serta pendidikan melalui sebuah tayangan interaktif. Berbagai fitur seperti kanal TV, berita, fashion, musik, game, dan masih banyak lagi, seluruhnya dapat diakses dengan mudah dalam TopKids.

Sebagai contoh, bagi anak Anda yang mulai menemukan bakatnya dalam musik, bisa mengunjungi kanal Musik yang di dalamnya terdapat banyak konten musik-musik yang sesuai dengan segmentasi dan tentu aman untuk dicerna oleh anak-anak. Kanal menarik ini dapat dikatakan sebagai “penghadir kembali” musik anak-anak yang sudah jarang ditemukan di media elektronik umum seperti TV dan radio. Kanal ini tentu sangat cocok sekali bagi pengembangan bakat anak Anda yang gemar menyanyi atau tertarik dengan alat instrumen musik.

Kanal-kanal lain seperti Readings, Games, dan lainnya juga sangat menarik untuk dikunjungi. Dalam kanal Readings, anak Anda dapat menemukan sejumlah buku bacaan dalam format eBook seperti materi pendidikan, buku cerita, maupun jenis buku lainnya. Begitu pula dengan kanal Games, anak-anak juga dapat bermain secara interaktif dengan sekitar 50 judul game.

Saat ini tampaknya TopKids belum memiliki pesaing langsung di Indonesia. Layaknya sebuah media, tentu iklan dan konten berbayar menjadi pilihan yang tersedia bagi manajemen TopKids untuk mendapatkan penghasilan dari layanan yang dihadirkannya. Dengan semakin populernya Internet di masyarakat Indonesia dan keinginan konsumen mencari konten sehat bagi anak-anak, tentunya TopKids akan dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

[ilustrasi foto dari: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter