13 February 2013

by wiku

Toresto Versi 1.3 Untuk Android Telah Bisa Diunduh, Sediakan Berbagai Fitur Untuk Foto

Akhir bulan Januari kemarin Toresto menghadirkan update untuk aplikasi versi Android mereka ke versi 1.2, kini pengembang dibalik aplikasi kuliner ini, Gits Indonesia, menghadirkan lagi update aplikasi ke versi 1.3.

Di versi terbaru untuk Android ini Toresto menghadirkan fitur baru yang memanjakan mereka yang gemar mengabadikan foto makanan atau para foodography. Anda bisa menambahkan foto dengan mengaplikasikan beberapa pilihan efek yang tersedia, selain itu pengaturan ketajaman foto, brightness, warmth, contrast, dan saturation pun bisa diatur untuk menghasilkan foto yang lebih baik dalam review makanan atau lokasi kuliner. Aktivitas yang dilakukan di Toresto pun bisa dikoneksikan ke Twitter atau Facebook.

Dengan tambahan fitur ini, aplikasi kuliner berbasis lokasi ini menambahkan fasilitas dari update sebelumnya yang memungkinkan pengguna untuk melakukan editing atas data restoran.

Dalam rilis pers yang dikirimkan ke Trenologi, Gits Indonesia juga mengatakan bahwa rencana pengembangan aplikasi ini akan dibuat menjadi media sosial. Saat ini pengguna baru bisa melihat review dari pengguna lain dan melihat foto yang di-review, namun nantinya beberapa fitur akan ditambahkan, seperti follow, memberikan komentar dan apresiasi hasil foto serta review pengguna lain.

Selain beberapa fitur yang tengah dikembangkan ini, Toresto juga nantinya akan menyempurnakan koneksi ke Twitter dan Facebook serta akan menambahkan juga mini games yang terhubung ke restoran. Untuk yang terakhir ini, dikatakan bahwa Gits telah memulai untuk membicarakan kerja sama ini dengan berbagai restoran.

Update dari Toresto versi 1.3 untuk Android telah tersedia di Google Play Store.