1. Startup

Saatnya Komunitas Indonesia Unjuk Gigi Lewat TPX Contest 2013: “Our Community, Our Rules”

Banyaknya komunitas-komunitas di Indonesia yang memiliki ragam yang berbeda-beda, membuat Tapestrix, sebuah enterprise social platform besutan PT. IndoSterling Technomedia, mengadakan sebuah kontes untuk para komunitas di Indonesia yang bertajuk “TPX Contest 2013: Our Community Our Rules”. Kontes ini digagas setelah melihat kurangnya perhatian terhadap kebutuhan para komunitas saat ini di Indonesia.

Sesuai dengan kabar media yang kami dapat, Tapestrix (TPX) dalam kaitannya dengan hal ini menjadi sebuah suatu platform jejaring sosial pada umumnya yang nantinya dapat memiliki banyak fungsi untuk pengembangan bagi para komunitas dan pemilik brand untuk memperkenalkan komunitas atau brand-nya kepada publik. Bisa dibilang TPX merupakan “media” untuk bersosialisasi seperti halnya jejaring sosial pada umumnya namun dapat diatur sedemikian rupa mulai dari fungsi, kontrol, database, hingga tampilan seluruhnya dapat disesuaikan.

"Dengan TPX komunitas dan brand owner dapat memiliki social platform yang fully customized dan bahkan bisa di kembangkan menjadi sumber revenue untuk komunitas dan brand", ujar William Henley, founder IndoSterling Group.

Acara TPX Contest 2013: Our Community Our Rules ini nantinya akan berlangsung selama hampir satu bulan terhitung sejak tanggal 4 Juli 2013 hingga 14 Agustus 2013 mendatang. Kontes ini akan terbagi dalam tiga kategori yang masing-masing dapat dipilih seperti kategori komunitas profit, non-profit, dan ide komunitas.

Juri yang dihadirkan dalam TPX Contest 2013: Our Community Our Rules ini berasal dari tokoh-tokoh praktisi di bidang terkait seperti Stephen Ng (founder The Imago School of Advertising dan CEO of IndoSterling Reksamedia), Rama Mamuaya (founder dan CEO DailySocial), Dondy Bappedyanto (General Manager Infinys Cloud), dan juga Heriyadi Janwar (Product Marketing Manager Platform Microsoft Indonesia).

Tak sampai situ saja, selain kontes tersebut Tapestrix juga mengadakan kuis yang diadakan di Twitter dengan hashtag #tpxcontest2013. Dalam kuis tersebut, Tapestrix membagikan hadiah-hadiah berupa uang tunai, voucher pulsa, dan acara buka puasa bersama. Kuis ini juga nantinya akan terbagi dalam tiga fase yang keseluruhannya dapat disimak lebih lanjut pada tautan ini.

Jika tak ada halangan, sebagai penutup dari rangkaian gelaran ini, TPX contest 2013 akan ditutup dengan acara workshop bagi para kalangan seluruh komunitas yang bertemakan “Bring Your Community Closer with TPX”. Acara workshop ini akan diisi dengan berbagai pembicara diantaranya dari Stephen Ng, Bunga Mega (CeweQuat), Rama Mamuaya, dan akan di-moderatori oleh Rhein Mahatma (StartupBisnis). Rencananya, workshop ini akan diadakan pada hari terakhir gelaran TPX Contest 2013 pada tanggal 24 Agustus 20133 mendatang bertempat di Chill in Cafe, gedung Sports Trade Center Senayan lt.1, Senayan Jakarta.

Informasi lengkap terkait acara ini dapat ditemui di halaman ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again