1. Lifestyle

Trailer Resmi Film Jobs yang Dibintangi Ashton Kutcher Telah Dirilis

Trailer dari film tentang Steve Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher telah muncul ke publik. Trailer resmi pertama film yang berjudul Jobs ini menyambut rilis film yang akan mulai tayang bulan Agustus 2013.

Film Jobs ini merupakan film independen yang disutradarai oleh Joshua Michael Stern yang pertama kali muncul pada festival film Sundance bulan Januari kemarin. Film ini bercerita tentang masa hidup Steve Jobs (Apple) mulai dari awal kemunculan Apple, pertemanannya dengan Steve Wozniak serta masa hidup dalam momen kejatuhan dan kejayaan Apple.

Film ini menjadi salah satu film tentang Steve Jobs yang patut dinantikan kehadirannya, film tentang Steve Jobs lainnya yang bisa dinantikan kehadirannya adalah film yang disutradarai oleh Aaron Sorkin (sutradara The Social Network - Facebook).

Berikut trailer film Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs dan Josh Gad sebagai Steve Wozniak. Semoga saja bulan Agustus nanti, Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi tempat pemutaran film ini ketika sudah dirilis.

Sumber: Techland.time.com,IMDb dan Guardian.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again