1. Lifestyle

Trailer Terbaru Dragon Age: Inquisition Sangat Epik dan Bebas-CGI

Dalam membuat Inquisition, BioWare memadukan banyak hal terbaik dari Origins dan sekuelnya yang membuat seri ini dicintai. Hasilnya tidak buruk, bahkan dari beberapa video trailer, Inquisition kian lama kian menjanjikan. Akhirnya ia menjadi salah satu RPG yang paling dinanti di 2014. Sebuah trailer baru dirilis untuk Anda yang sudah tak sabar ingin mencicipinya.

Sangat kontras dengan dua tiga tahun lalu dimana developer mengeluarkan banyak dana untuk menghasilkan trailer komersil terbaik dengan teknik CGI, trailer Dragon Age: Inquisition terbaru ini 100 persen memamerkan kecanggihan visual engine Frostbite 3 yang mentenagainya. Sebelum mengomentarinya lebih panjang, silakan nikmati trailer epiknya di bawah ini:

Dalam Dragon Age: Inquisition, Anda akan bermain sebagai seorang Inquisitor. Anda akan menentukan sendiri pilihan kelamin dan ras sang tokoh utama: Dwarf, Manusia, Elf atau Qunari. Dan berbeda dari Dragon Age 2, kini Anda bisa memilih sendiri voice set-nya dengan dua jenis aksen, Amerika dan Inggris. Ada beberapa hal yang bisa kita gali dari trailer baru Inquisition di atas.

 

Info menarik: Bethesda Rilis Infografis The Elder Scrolls Online, 5 Juta Lebih Akun Beta Teregistrasi

 

Yang pertama video itu sedikit menceritakan latar belakang protagonis. Entah apa alasannya, hanya sang Inquisitor yang berhasil selamat dari sebuah ledakan 'mistik'. Cassandra Pentaghast - salah satu karakter yang muncul dalam trailer tersebut sempat menyinggung tentang bagaimana si tokoh utama berhasil keluar dari Fade, alamnya para iblis.

Walaupun tidak mengingat apapun soal kejadian itu, hal tersebut memberikan Inquisitor sebuah tanda arcane di tangannya. Sayangnya siapapun (apapun) yang menyebabkan ledakan tersebut kini memburunya mati-matian.

Baik Dragon Age: Origins dan Dragon Age II fokus pada konflik yang berbeda. Dalam game pertama, Anda bermain sebagai Grey Warden untuk menangkal invasi Dark Spawn. Kemudian sekuelnya menawarkan konflik politik antara penyihir dan Chantry - para misionaris yang benci dengan penyihir.

Inquisition tentu akan menawarkan tema yang berbeda, sayangnya berdasarkan trailer ini, cukup sulit menyaring siapa karakter antagonis dalam Inquisition.

Ada sebuah adegan pendek dimana seorang prajurit menyerbu prajurit di tembok kastil. Korbannya adalah seorang karakter yang mengenakan perisai Grey Warden. Jadi kita bisa simpulkan bawa faksi ini akan memiliki peran dalam Inquisition - entah sebagai sekutu atau mungkin sebagai lawan. Kemudian tentu saja dengan mengusung nama Dragon Age, Anda akan bertempur melawan naga.

 

Info menarik: Baldur’s Gate Enhanced Edition Telah Hadir di Android

 

Yang terakhir, trailer ini juga menunjukkan beberapa karakter yang turut berpartisipasi dalam petualangan Anda. Beberapa tokoh lama ialah Cassandra, Varric, dan Cullen, sedangkan karakter baru yang telah dikonfirmasi BioWare bernama Vivienne, Solas, dan Sera.

Dengan diluncurkannya trailer di atas, Anda sudah bisa melakukan pre-order Dragon Age: Inquisition. Permainan ini akan dirilis di platform Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One pada tanggal 7 Oktober 2014.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again