Categories

Berita

Travelio Luncurkan Dua Aplikasi Android Sekaligus

Selain aplikasi Travelio, mereka meluncurkan HelloLio secara private beta sebagai aplikasi chat untuk para pelanggan yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel

Michael Erlangga - 30 July 2015

Setelah lima bulan beroperasi, Travelio akhirnya merilis aplikasi mobile berbasis Android. Klaim sepuluh ribu pengguna, pihaknya menelurkan dua aplikasi sekaligus yang dipercaya bisa mendongkrak layanannya. Kedua aplikasi yang bernama “Travelio” dan “HelloLio” diperkenalkan oleh CEO Travelio Hendry Rusli kemarin malam (29/7).

“Tujuan kami ialah ingin memberikan segala layanan Travelio menjadi seamless. Kedua aplikasi ini diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan para traveler yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel, yang tentunya dengan cara tawar-menawar seperti tagline ‘Your Trip, Your Price’ kami,” papar Hendry.

Sebelumnya, Travelio telah menyempurnakan responsivitas layanan mereka pada mobile web. Sesuai janjinya, kini aplikasi mobile berbasis Android resmi diperkenalkan untuk publik. Serupa dengan layanan di website, Hendry mengungkapkan bahwa pengguna tetap melakukan self-service untuk menawar harga hotel yang diminati.

Sementara itu, Travelio menawarkan aplikasi HelloLio yang merupakan sebuah aplikasi chat untuk para pelanggan yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel, termasuk menyediakan rekomendasi sesuai kriteria yang dibutuhkan.

Segala variabel pencarian akan dimudahkan melalui HelloLio yang fiturnya disebut sebagai pionir di Indonesia. Travelio memiliki jajaran tim customer service dengan nilai kompetensi yang telah terlatih untuk membantu pelanggan yang sibuk atau malas melakukan riset demi mendapatkan hotel terbaik. Tanpa menghilangkan unsur tawar-menawar sebagai ciri khasnya, pengguna dapat menawar lebih dari enam ribu hotel terdaftar di wilayah Asia-Pasifik dengan para customer service Travelio.

“Menggunakan layanan kami, pengguna dapat menawar harga hingga rata-rata sekitar 10 hingga 15 persen lebih terjangkau daripada layanan lain. Namun untuk beberapa kasus mungkin angka tersebut bisa menjadi semakin lebih murah lagi. [...] Perihal statistik, situs kami telah memiliki 10 ribu pengguna dan 100 ribu kunjungan tiap bulannya,” papar Hendry.

Sepuluh ribu pengguna Travelio dapat langsung menggunakan aplikasi Travelio untuk Android. Sementara untuk aplikasi HelloLio, kini masih dalam fase private beta. Pengguna harus meminta atau menunggu undangan dari pihak Travelio terlebih dahulu. Kedua aplikasi Travelio dan HelloLio juga akan tersedia di platform iOS dalam beberapa bulan ke depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter