1. Startup

Traveloka Hadirkan TravelokaConnect untuk Pembelian Tiket Pesawat yang Lebih Mudah

Layanan pencarian tiket pesawat Traveloka mengumumkan kehadiran fitur baru TravelokaConnect. Dengan fitur ini, konsumen bisa memperoleh harga terbaik untuk pencarian suatu jalur, bahkan untuk rute yang tidak langsung sekalipun, dan membelinya melalui partner Traveloka dengan sekali klik. Fitur ini sudah tersedia secara langsung di situs Traveloka.

Contoh paling nyata penggunaan TravelokaConnect adalah jika konsumen mencari jalur-jalur yang tidak lazim, misalnya Jakarta-Sorong -- di mana Sorong sekarang populer bagi wisatawan yang ingin mengunjungi kawasan wisata Raja Ampat. Mengingat tidak ada jalur langsung untuk rute tersebut, TravelokaConnect mensimulasikan semua rute di waktu yang ditentukan dan memberikan rekomendasi jalur penerbangan mana yang secara kombinasi memberikan biaya paling murah. Satu klik dari pilihan tersebut langsung membawa konsumen ke halaman pembelian tiket.

Saat ini Traveloka telah menggandeng Tiket, Tiket2 dan Trinusa untuk partner pembelian tiket. Khusus untuk fitur TravelokaConnect, Trinusa saat ini menjadi partner pertamanya, meskipun Traveloka tidak menutup untuk bekerja sama dengan partner lain di kemudian hari. Situs Traveloka yang berbentuk flat design memberikan kenyaman bagi para pelanggan untuk memanfaatkan fitur ini dengan mudah.

Selain fitur pencarian tiket yang semakin canggih, Traveloka juga menambahkan fitur pembayaran yang semakin aman, didukung oleh teknologi Secure Socket Layer (SSL) dari VeriSign. Melalui sejumlah partnernya, Traveloka memberikan berbagai metode pembayaran, termasuk kartu kredit, Internet Banking dan transfer antarbank.

Friska Ruslim dari Traveloka dalam rilis persnya menyebutkan, "Fitur-fitur pintar dan mudah yang mendukung sistem pemesanan Traveloka membantu konsumen menghindari kesulitan dalam pembelian tiket. Kami telah mendesain sistem tampilan yang paling cermat dan bebas masalah sehingga setiap orang dapat dengan nyaman memanfaatkan fitur-fitur situs kami yang kaya. Sebagai perusahaan online yang dinamis, kami terus berusaha meningkatkan apa yang sudah menjadi yang terbaik untuk mengikuti teknologi dan perilaku pasar yang terus berubah."

Traveloka yang berdiri sejak bulan September 2012 telah melewati milestone dua juta pencarian rute pesawat hanya dalam kurun waktu sekitar tiga bulan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again