1. Startup

Traveloka Luncurkan Aplikasi Mobile Terbaru

Termasuk di dalamnya pembaruan dari segi tampilan, navigasi dan interaksi pengguna

Inovasi dan pembaruan fitur atau layanan merupakan hal wajib dalam startup. Traveloka, salah satu startup penyedia layanan pemesanan daring untuk tiket pesawat dan hotel, hari ini resmi merilis Traveloka App versi 2.0. Pembaruan kali ini meliputi perubahan antarmuka, sistem navigasi dan interaksi pengguna dan lebih baik.

Traveloka sebagai salah satu pimpinan di sektor pemesanan tiket daring memang sudah seharusnya memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Melalui Traveloka App versi 2.0 ini selain segi tampilan, perubahan juga termasuk penyesuaian mata uang sesuai dengan negara yang dipilih (Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand).

Versi terbaru aplikasi Traveloka ini juga memungkinkan pengguna melihat seluruh riwayat pemesanan tiket pesawat dan hotel dalam satu tempat melalui menu My Booking. Kemudahan lain yang disuguhkan dalam pembaruan aplikasi ini adalah sistem pendaftaran dan masuk ke dalam sistem yang hanya perlu dengan memasukan nomor telepon dan juga kemudahan berbagi informasi e-tiket atau voucher langsung dari aplikasi.

CEO Traveloka Ferry Unardi mengatakan, “Pembaruan aplikasi ke versi 2.0 merupakan salah satu wujud komitmen Traveloka untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sehingga proses booking bisa lebih cepat dan mudah. Kami percaya bahwa perubahan besar pada tampilan dan sistem navigasi ini dapat mempermudah lebih dari lima juta pengguna yang selalu mengandalkan Traveloka App, baik dalam pencarian tiket pesawat maupun hotel.”

Aplikasi Traveloka sendiri pertama kali dirilis pada Agustus 2014 silam. Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dan menjadi aplikasi populer di kategori travel di App Store dan Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again