Traveloka Rambah Bisnis Penyewaan Mobil

Traveloka Rambah Bisnis Penyewaan Mobil

Melengkapi kebutuhan perjalanan yang terintegrasi dalam satu aplikasi
Traveloka Rambah Bisnis Penyewaan Mobil
Traveloka Rambah Bisnis Penyewaan Mobil

Traveloka belakangan ini aktif meluncurkan berbagai layanan baru menyusul tibanya momen Lebaran dan liburan panjang. Yang terbaru adalah Rental Mobil. Layanan sebelumnya yang sudah lebih dahulu hadir seperti pemesanan tiket bus, Traveloka Eats, dan layanan pinjaman PayLater.

Senior Vice President of Business Development Traveloka Christian Suwarna menerangkan Rental Mobil menjadi pelengkap dalam upaya perusahaan dalam menghadirkan berbagai kebutuhan perjalanan yang terintegrasi lewat satu aplikasi. Menyewa mobil jadi lebih mudah seperti saat memesan tiket pesawat dan kereta.

“Setelah menghadirkan layanan pemesanan Tiket Bus & Travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi. Layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” terang Christian dalam keterangan resmi yang diterima DailySocial, Jumat (25/5).

Rental Mobil menggandeng lebih dari 100 mitra penyedia rental, menghadirkan layanan sewa mobil yang standar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam. Telah tersedia di 11 kota diantaranya, Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam. Juga, pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan supir untuk pemakaian ke luar kota.

Untuk pemesanan Rental Mobil, pengguna dapat memesannya 12 jam sebelum waktu penjemputan. Setelah itu, pengguna perlu mengisi detil pemesanan mulai dari kota, tanggal rental, durasi rental, waktu jemput. Kemudian memilih tipe mobil dan penyedia rental yang diinginkan.

Setelah melakukan pembayaran, Traveloka akan memverifikasinya dan mengirimkan voucher pemesanan ke email pengguna.

Layanan ini masih bersifat beta dan baru hadir untuk versi Android. Belum semua pengguna bisa menikmati layanan terbaru tersebut karena masih digulirkan secara bertahap. Versi iOS akan hadir beberapa waktu mendatang. Sebelum Traveloka, Tiket.com sudah lebih dahulu menghadirkan layanan rental mobil.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…