Categories

Berita

Traveloka Perkenalkan Fitur One-Click Booking TravelokaQuick

Bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat pemesanan tiket dalam waktu kurang dari satu menit

Adjie Priambada - 29 July 2015

Sebagai salah satu layanan terdepan yang bergerak di segmen travel dengan fokus pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online, Traveloka terus berupaya untuk menyempurnakan layanannya. Kali ini mereka memperkenalkan fitur yang disebut TravelokaQuick yang bertujuan untuk memudahkan dan menghemat waktu pelanggan mereka dalam melakukan pemesanan tiket secara online. Keunggulan yang coba ditawarkan melalui fitur baru ini adalah penyimpanan data, baik itu untuk data pribadi maupun data kartu kredit.

Melalui keterangan pers yang kami terima, dijelaskan bahwa TravelokaQuick merupakan fitur one-click booking yang diharapkan dapat memudahkan dan mempercepat proses booking tiket pesawat dan hotel dalam kurun waktu kurang dari satu menit saja. Setidaknya ada dua keunggulan utama yang dihadirkan melalui fitur TravelQuick ini. Kedua keunggulan tersebut memiliki fokus pada penyimpanan data pelanggan dari pengguna layanan Traveloka itu sendiri.

Pertama, pengguna dapat menyimpan detail data penumpang, seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi Traveloka. Kedua, pengguna dapat menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs ataupun aplikasi mobile Traveloka.

Dengan demikian pengguna tak perlu lagi repot untuk mengisi data tersebut di transaksi berikutnya sehingga, diklaim Traveloka, proses booking dapat menjadi lebih cepat dan mudah. Dengan menggunakan TravelokaQuick ini, Traveloka mengklaim pengguna mereka dapat memesan, bayar, dan memperoleh e-ticket dalam hitungan kurang dari satu menit saja.

Untuk setiap kartu kredit yang didaftarkan, Traveloka berjanji untuk melindungi data-data yang ada di dalamnya dengan menggunakan sistem berstandar keamanan internasional. Jika melihat ke halaman resminya, Traveloka menjanjikan setiap data yang disimpan pelanggan dijamin dengan 256-bit security dan 100% PIC-compliance.

CEO Traveloka Ferry Unardi mengatakan, "Keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi concern utama kami. Kami menjamin keamanan data kartu kredit pelanggan Traveloka di setiap transaksi menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards)."

Ferry sendiri optimis hadirnya fitur ini dapat menjadi solusi dalam pemesanan yang lebih cepat dan mudah bagi pelanggan Traveloka terutama untuk mengemat waktu saat melakukan pemesanan tiket secara online.

Saat ini, selain melalui situs resminya, pelanggan juga dapat mengakses Traveloka melalui mobile apps mereka yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter