[Trenologi TV] Video Tutorial Cara Membuat Tabel di Microsoft Excel 2007

Halo, Trenologi punya kabar gembira nih. Sebagai bentuk dedikasi kami terhadap pembaca setia kolom tips dan trik meliputi Panduan Pemula, Ask the Expert dan tutorial lainnya, Trenologi mempersembahkan kolom baru dalam format video yang kami berinama Trenologi TV.

Kolom Trenologi TV ini akan menjadi pelengkap tutorial tertulis yang pernah dibahas di kategori tips dan trik TRL. Tujuannya agar pembaca semakin paham dengan materi yang disampaikan. Ke depan, kolom ini akan terus membahas tips-tips baru yang kemungkinan belum pernah diulas, mencakup tips dan trik smartphone, komputer, internet, blogging, SEO dan gadget pada umumnya.

Di edisi perdana ini, Trenologi TV mengangkat topik cara membuat tablet di Microsoft Excel 2007. Topik Panduan Pemula yang ditulis pada 25 November 2014 ini mendapatkan kunjungan luar biasa dan posisi yang baik di mesin pencari.

Panduan ini memberikan dua cara pembuatan tabel di Excel 2007, pertama membuat tabel di dalam dokumen kosong dan kedua membuat tabel di dokumen yang berisi data. Penulis juga memberikan dua cara berbeda dalam pembuatan tabel untuk masing-masing kondisi dokumen.

Silahkan disimak video tutorial persembahan Trenologi TV. Baca kembali tutorialnya di tautan ini. Jangan lupa subsribe ke channelTrenologi TV di YouTube untuk mendapatkan update video-video keren terbaru lainnya.

Sumber gambar header Pixabay.