Gadget

Trick Cover, Casing iPhone 6 Pilihan Bruce Lee dan Michelangelo

Nama Bruce Lee mungkin sudah jarang didengar belakangan ini, namun kemahirannya dalam seni bela diri masih akan terus dikenang hingga di era cucu-cucu kita nanti. Bagaimana tidak, selain menjadi pionir seni bela diri Jeet Kune Do, ia juga merupakan salah seorang nunchuk master paling berbakat di dunia.

Begitu juga halnya dengan Michelangelo. Berkat Michael Bay, salah satu dari empat kura-kura mutan ini dapat menjadi pahlawan bagi generasi anak-anak kita melalui film versi remake Teenage Mutant Ninja Turtles yang dirilis tahun lalu. Di film tersebut, Anda bisa melihat betapa kura-kura buruk rupa ini tidak hanya jago nge-rap, tapi juga menghabisi lawan-lawannya menggunakan nunchaku andalannya.

Sejauh ini, apa yang bisa Anda saring? Nunchaku, inilah kata kunci dalam artikel ini. Sebuah perusahaan asal Jepang bernama lengkap NITTO Co., Ltd. rupanya juga sadar akan pentingnya pengenalan nunchaku pada generasi-generasi muda.

Caranya adalah dengan menyelipkan aspek-aspek yang diusung nunchaku ke dalam produk yang masuk dalam daftar belanja wajib generasi muda, salah satunya adalah casing smartphone.

 

Informasi menarik: HiFi-Skÿn, Casing Smartphone Khusus Pecinta Musik Sejati

 

Diberi nama Trick Cover, casing iPhone 6 ini memang dipenuhi dengan sejumlah trik yang terinspirasi dari cara kerja nunchaku. Dengan gerakan tangan yang tepat, iPhone 6 Anda dapat bersalto dan jungkir balik tanpa terlepas dari casing lalu terjatuh.

Namun perlu diingat, jika yang terlepas dari tangan Anda adalah casing itu sendiri, maka iPhone 6 Anda kemungkinan besar juga akan bersemayam di dalamnya.

Meski kedengaran dan kelihatannya konyol, Trick Cover masih tergolong fungsional. Selain berfungsi sebagai casing iPhone 6 Anda, ia juga bisa menjadi stand vertikal untuknya. Lebih lanjut, Anda bisa menyimpan sejumlah kartu ke dalamnya, dan mengakses kartu tersebut juga semudah menggoyangkan pergelangan tangan Anda – dengan catatan Anda sudah berguru pada seseorang yang ahli memainkan nunchaku.

Jadi bagaimana? Apakah Trick Cover sudah cukup untuk memenuhi gairah nunchuk master Anda? Kalau jawabannya iya, Anda bisa memesan Trick Cover melalui toko onlineNITTO seharga $30 (Rp 380 ribu), tidak termasuk biaya pengiriman. Kalau belum, coba tonton dulu aksinya dalam video berikut.

Sumber: Fast Company Design.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter