Dark
Light

[TRL – Intel@Computex] Get Ready for The Show!

by
1 min read
June 3, 2013

Mulai hari ini, Trenologi (TRL) akan berada di Taipei – Taiwan untuk mengikuti acara Computex bersama dengan Intel Corp. Computex adalah ajang rutin pameran teknologi yang terbesar di Taipei, dan biasanya menghadirkan berbagai teknologi terbaru dari perusahaan-perusahaan teknologi ternama. Salah satunya adalah Intel.

Intel sendiri telah memperkenalkan generasi terbaru dari prosesor mereka yang diberi nama Haswell. Salah satu highlight dari keluarga generasi 4 Intel prosesor ini adalah performa yang meningkat dengan konsumsi baterai yang lebih rendah. Dalam acara Intel @Computex ini juga tentunya akan memberikan perhatian khusus untuk Haswell.

Acara peluncuran dari keluarga Intel Gen 4 Core Proessor ini juga akan digelar bersamaan dengan penyelenggaran Computex, namun di acara terpisah.

TRL sendiri akan mengikuti gelaran acara Intel @Computex dari tanggal 4 –  7 Juni (acara pameran sendiri berlangsung sampai tanggal 8 Juni 2013), akan ada beberapa keynote yang akan diberikan dan bisa dipastikan akan menghadirkan informasi terbaru dari perkembangan teknologi Intel, seperti keynote dari Tom Kilroy, Executive Vice President and General Marketing of Sales and Marketing Group Intel, lalu Computing Reinvented Satellite Event, pesta peluncuran generasi 4 prosesor Intel, sesi Mobile and Communication Satellite dan berbagai sesi lain.

Intel pun akan mengajak TRL dan rekan media lain untuk mengunjungi booth Intel, jadi nanti para pembaca setia TRL akan bisa menikmati foto kondisi pameran di sana, informasi teknologi terbaru intel serta berbagai info menarik lain.

Nantikan berbagai informasi seputar perkenalan dan perkembangan terbaru dari teknologi Intel dalam laporan event TRL at Intel – Computex. Dilengkapi pula dengan informasi tambahan dari gelaran pameran teknologi internasional Computex.

Stay tuned!

*) Trenologi mendapatkan undangan dari Intel untuk meliput berbagai acara terkait Intel di Computex – Taipei.

Previous Story

Nokia Akan Selenggarakan ‘Nokia Developer Conference Indonesia’ Bulan Juni 2013

Next Story

Batista Harahap Launches GeekTalk, a Social News Site for Indonesians

Latest from Blog

Don't Miss

Intel Jalin Kolaborasi Hadirkan Ekosistem dan Platform AI Terbuka Bagi Enterprise AI

Sederetan perusahaan teknologi seperti Intel, Anyscale, Articul8, DataStax, Domino, Hugging

Intel Masuki Arena Kompetisi Enterprise Generative AI dengan Chip Gaudi 3

Chip Gaudi 3 yang diklaim lebih kencang dari Nvidia ini