Categories

Event

Tujuh Alasan Mengapa Anda Harus Hadir di Lean Startup Machine Bandung 2015

Selain menjanjikan pengalaman tak terlupakan, LSM Bandung 2015 juga bisa dijadikan tempat untuk menemukan co-founder untuk bisnis Anda

Prayogo Ryza - 25 September 2015

Pelaksanaan Lean Startup Machine (LSM) Bandung bakal berlangsung 2-4 Oktober mendatang. Acara yang baru saja sukses terselenggara di Jakarta ini menjanjikan beberapa hal menarik bagi setiap pesertanya. Selain pengalaman, ada beberapa alasan lain mengapa acara Lean Startup Machine di Bandung ini layak untuk diikuti. Berikut ini tujuh alasan mengapa Anda harus hadir ke Lean Startup Machine di Bandung kali ini.

Hemat waktu

Jika Anda tengah atau sedang merencanakan membangun sebuah startup jangan ragu untuk mengikuti LSM di Bandung kali ini. Acara ini dirancang untuk memudahkan Anda melahirkan sebuah ide sehingga Anda tidak usah membuang-buang waktu mengerjakan ide yang belum tentu dibutuhkan pasar.

Pengetahuan tentang pengguna

Salah satu bagian dari acara LSM membawa minimum viable product (MVP) langsung ke (calon) pengguna. Sehingga Anda dapat langsung menguji sejauh mana ide Anda diterima di masyarakat.

Memberikan dampak bagi pasar

Startup pada dasarnya tidak hanya sekedar inovatif atau bagus dari sisi ide. Startup yang baik haruslah bisa memberikan dampak bagi pasar maupun masyarakat. Di LSM Anda akan “dipaksa” untuk mengembangkan sebuah ide yang bisa memberikan dampak positif bagi pasar atau pun masyarakat.

Menemukan co-founder

Jika Anda sendang menjalankan sebuah ide dan sedang mencari tim yang mempunyai visi dan misi yang sama mungkin LSM bisa menjadi tempat “cari jodoh” yang tepat. Acara ini dipastikan akan dihadiri orang-orang yang ingin atau sudah bergelut di dunia startup sehingga Anda bisa berbagi ide Anda dan jika beruntung Anda akan menemukan tim Anda di sini.

Bertemu komunitas

Selain Anda bisa menemukan tim Anda, di LSM Anda juga dipastikan akan bertemu dengan komunitas startup. Bertemu dengan orang-orang dengan passion yang sama di bidang startup. Anda bisa bertukar cerita, saling bertukar pengalaman atau malah bisa berkolaborasi. Semua itu mungkin jika Anda menjadi bagian dari LSM Bandung 2015.

Javelin Board

Jika Anda bertanya bagaimana proses “memsak” ide di LSM ini mungkin jawabannya adalah Javelin Board. Papan ini nanti akan berisikan ide, masukan, dan hasil riset Anda dilapangan yang bisa dirangkum dalam sebuah experiment board untuk melihat sejauh mana ide dan analisis Anda terhadap ide tersebut bekerja.

Pengalaman

Yang terakhir dan mungkin menjadi sesuatu yang sudah bisa diprediksi adalah pengalaman. Di balik keseriusan dari workshop ini Anda akan disuguhkan pengalaman yang seru dan penuh kejutan. Jadi mungkin hadir di LSM Bandung 2015 adalah salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi tunggu apalagi, silahkan segera daftarkan diri Anda ke leanstartup.id. Untuk kemudahan Anda dalam melakukan pembayaran LSM kini sudah bekerja sama dengan payment gateway DOKU.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner Lean Startup Machine Bandung 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter