Akhir November, Turnamen AOV XL Axiata Digifest Sambangi Kota Pekanbaru

Turnamen ini akan digelar di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, tanggal 24 November 2018

AOV National Championship 2018 telah berakhir, akan tetapi kemeriahan turnamen AOV masih bisa Anda temukan di berbagai penjuru Indonesia. Alasannya adalah Garena dan XL Axiata telah bekerja sama untuk menghadirkan sederet kompetisi AOV di lima kota besar. Salah satunya, yang akan berlangsung pada akhir November 2018 yaitu di kota Pekanbaru, provinsi Riau.

Turnamen ini adalah bagian dari rangkaian acara XL Axiata Digifest yang sudah berlangsung sejak bulan September lalu. Tak hanya Arena of Valor, Digifest yang digadang-gadang sebagai festival musik dan kompetisi digital pertama di Indonesia tersebut juga menghadirkan lomba menyanyi (Digi Musik), lomba tari (Digi Dance), dan sebagainya.

Turnamen AOV XL Axiata Digifest Pekanbaru | Sumber: Garena

XL Axiata Digifest diselenggarakan di Makassar, Bandung, Pekanbaru, Sidoarjo, serta Bogor. Pada pengumuman awal, Digifest Pekanbaru rencananya akan digelar di Living World hari Sabtu, 20 Oktober 2018. Akan tetapi rupanya telah terjadi perubahan rencana. Event tersebut baru akan digelar pada tanggal 24 November mendatang, dan lokasinya pun dipindahkan ke Mal Ciputra Seraya.

Sama seperti kompetisi Digifest sebelumnya di kota Makassar, turnamen Arena of Valor ini menawarkan hadiah senilai total Rp6.000.000. Para peraih juara juga akan mendapat piala dari XL Axiata. Pendaftaran turnamen tidak dipungut biaya, hanya saja setiap peserta diwajibkan untuk membeli paket produk XL Axiata senilai Rp25.000 per orang.

Suasana XL Axiata Digifest | Sumber: XL Axiata

Turnamen AOV XL Axiata Digifest terbuka untuk siapa saja dengan umur maksimal 25 tahun. Bila Anda tinggal di wilayah Pekanbaru dan berminat mengikuti turnamen ini, Anda dapat langsung mengirimkan pesan via WhatsApp ke nomor 087779114267. Slot pendaftaran dibatasi hanya 16 tim, dan akan ditutup pada tanggal 21 November 2018 atau bila kuota sudah penuh.

Peserta yang sudah mendaftar juga harus mematuhi beberapa peraturan lain, misalnya kewajiban membawa fotokopi KTP atau akta kelahiran, serta larangan untuk mengenakan warna dominan merah dan kuning. Untuk peraturan lebih lengkapnya, silahkan langsung kunjungi situs resmi XL Axiata Digifest lewat tautan berikut.

Sumber: Garena