Turnamen AOV XL Axiata Digifest Hadir di Sidoarjo Tanggal 1 Desember 2018

Kompetisi terbuka ini akan diadakan di mal Lippo Plaza, kota Sidoarjo

Masih melanjutkan rangkaian acara XL Axiata Digifest yang digelar di lima kota besar Indonesia, kali ini XL Axiata Digifest akan hadir di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Tepatnya di Lippo Plaza, hari Sabtu tanggal 1 Desember 2018. Sebelumnya, XL Axiata Digifest juga telah mengunjungi kota Makassar, Bandung, serta Pekanbaru.

Seperti yang sudah-sudah, festival musik dan kompetisi digital ini juga menghadirkan turnamen Arena of Valor sebagai salah satu menu utamanya. Turnamen tersebut terbuka bagi siapa saja dengan batasan usia maksimal 25 tahun. Pendaftaran tidak dipungut biaya, akan tetapi slot peserta dibatasi hanya 16 tim saja, dengan anggota tim masing-masing maksimal enam orang. Selain itu, setiap peserta juga diwajibkan membeli pake produk XL Axiata senilai 25.000 per orang.

XL Axiata Digifest Sidoarjo | Sumber: Garena

Hadiah turnamen AOV XL Axiata Digifest ini sebesar total Rp6.000.000, dengan rincian:

  • Juara 1: Rp3.000.000 + Piala
  • Juara 2: Rp2.000.000 + Piala
  • Juara 3: Rp1.000.000 + Piala

Bila berminat untuk berpartisipasi, Anda bisa langsung mendaftarkan diri dengan cara mengirim biodata melalui WhatsApp ke nomor 087779114267. Nantinya mendaftar Anda harus mengikuti briefing di tanggal 29 November, serta melakukan registrasi ulang di hari-H. Pertandingannya sendiri akan berjalan mulai pukul 10.00 WIB, jadi pastikan Anda sudah melakukan registrasi ulang sebelum jam yang ditentukan.

Masih ada beberapa peraturan lain yang perlu Anda patuhi dalam kompetisi ini, termasuk di antaranya kewajiban membawa fotokopi KTP atau akte kelahiran saat acara dan larangan untuk mengenakan pakaian atau atribut berwarna dominan merah dan kuning.

Suasana XL Axiata Digifest | Sumber: XL Axiata

Tak hanya turnamen Arena of Valor, XL Axiata juga menghadirkan tiga jenis kompetisi lain dalam acara Digifest ini. Pertama yaitu Digi Musik, lomba menyanyi solo/grup dengan diiringi video minus one dari YouTube. Kedua adalah Digi Dance, lomba dance modern (misalnya K-Pop atau sejenisnya). Dan terakhir adalah Dance Challenge, yaitu lomba tantangan dance dengan mengikuti gerakan atau koreografi dari video.

Sama seperti turnamen AOV, semua jenis lomba ini terbuka untuk umum. Anda bisa mendapat informasi lebih lanjut serta melakukan pendaftaran lewat situs resmi XL Axiata Digifest di tautan berikut.

Sumber: Garena