4 September 2018

by Ayyub Mustofa

Turnamen Mobile Legends Game.ly Buka Pendaftaran Kualifikasi Tahap Empat

Peraih posisi empat besar akan maju ke babak playoff, juga mendapat hadiah jutaan rupiah

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pemain Mobile Legends: Bang Bang terbanyak di dunia. Menurut Country Manager Moonton Indonesia, Cayayan, Mobile Legends di negara kita dimainkan oleh tak kurang dari dua puluh juta pengguna. Dengan pangsa pasar sebesar ini sudah semestinya skena esport Mobile Legends juga turut berkembang pesat.

Salah satu kompetisi esport, yang sekarang tengah berlangsung, adalah Game.ly Online Tournament. Turnamen yang diselenggarakan oleh Game.ly dan Masterminds Esports ini menjanjikan total uang hadiah sebesar Rp103 juta, serta merupakan turnamen panjang yang berjalan dari bulan Juli sampai Oktober 2018.

Rincian jadwal dan tahapan Game.ly Online Tournament adalah sebagai berikut:

  • Online Qualifier 1 (256 tim): 30 Juli – 2 Agustus 2018
  • Online Qualifier 2 (256 tim): 5 – 9 Agustus 2018
  • Online Qualifier 3 (512 tim): 13 – 17 Agustus 2018
  • Online Qualifier 4 (512 tim): 10 – 14 September 2018
  • Online Qualifier 5 (512 tim): 17 – 21 September 2018
  • Online Playoffs: 1 – 7 Oktober 2018
  • The Finals: 20 Oktober 2018

Saat ini Game.ly masih membuka pendaftaran untuk tahap Online Qualifier 4. Syaratnya mudah, Anda cukup memiliki akun Game.ly terlebih dahulu dengan cara mengunduh aplikasi Game.ly di Play Store atau App Store. Pendaftaran tidak dipungut biaya, dan karena sifatnya online maka Anda tidak perlu khawatir soal transportasi.

Anda bisa melakukan pendaftaran Game.ly Online Tournament lewat tautan ini. Pendaftaran Online Qualifier 4 akan ditutup pada tanggal 9 September 2018, sehari sebelum kualifikasi dimulai. Peraih posisi empat besar, selain berhak maju ke babak playoff, juga akan mendapat hadiah uang jutaan rupiah.

Game.ly sendiri adalah aplikasi streaming khusus esport yang diciptakan oleh perusahaan Skyfield (Hong Kong) Holding Limited. Aplikasi ini memang tergolong baru di Indonesia, namun Game.ly sudah menjadi sponsor untuk acara Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 yang berlangsung di bulan Juli lalu. Game.ly memiliki “bekingan” investasi dari Google, jadi cukup wajar bila mereka mampu menyelenggarakan turnamen dengan nilai hadiah yang besar.

Sumber: Game.ly