1. Lifestyle

Turnamen MSI Beat It 2014 Tawarkan Hadiah Sebesar US$ 110.000

MSI memiliki pendekatan yang cukup unik untuk 'memasyarakatkan' produk gaming mereka baik komponen, notebook maupun All-in-One PC. Mereka adalah satu dari sedikit produsen yang memiliki ajang tahunan khusus gamer berprestasi dari seluruh dunia. Kita mengenalnya dengan nama MSI Beat It.

MSI Beat It merupakan turnamen video game yang memperlombakan berbagai judul dan genre, beberapa di antaranya merupakan nama yang sudah sering kita dengar: Conter-Strike: Global Offensive, Dota 2 hingga StarCraft II.

Untuk event Beat It di tahun ini, MSI sudah mulai membuka gerbang pendaftaran semenjak tanggal 8 Mei 2014. Jika Anda memiliki tim yang mahir dalam bermain Dota 2 atau StarCraft II, maka Anda wajib berpartisipasi dalam MSI Beat it 2014.

 

Info menarik: MSI & Qeon Adakan Gathering Gamer dan Charity Minggu Lalu

 

Mengapa begitu? Sebagai awalnya, dalam turnamen game ini, MSI menawarkan total hadiah lebih dari US$ 110.000. Mungkin angka ini tidak sebesar jumlah yang Valve tawarkan dalam The International, namun tetap saja gamer profesional tidak akan melewatkan kesempatan untuk 'mengamankan' uang tersebut, sembari mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari sesama atlet eSport di seluruh dunia.

Pada tanggal 8 Mei, gamer profesional di Eropa sudah mulai diperkenankan untuk mendaftar. Lalu selanjutnya, pendaftaran di wilayah lain juga turut dibuka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, game MOBA besutan Valve dan permainan strategy bertempo cepat garapan Blizzard akan menjadi primadona dalam turnamen Beat It 2014.

Saya sempat menyimak film dokumentasi Free To Play yang beberapa minggu lalu dirilis Valve di Steam. Ada sebuah fenomena menarik yang sedikit dibahas di sana.

Jika Dota 2 menjadi game multiplayer kompetitif terfavorit di China, maka StarCarft II adalah olahraga elektronik nasional negara Korea. Sudah bisa diprediksi bahwa kedua cabang 'olahraga' itu akan dihadiri oleh beberapa nama familiar, dan para atlet eSport legendaris. Dan ini merupakan alasan lain mengapa MSI Beat It menjadi event wajib bagi pecinta game.

 

Info menarik: Nokia XL Mulai Dipasarkan di Kawasan Asia Pasifik

 

Tidak bisa hadir di sana karena berbagai alasan? Tidak usah khawatir, Anda bisa menikmati tiap pertandingan secara live-streaming. Acara gaming terbesar besutan produsen hardware PC asal Taiwan ini didukung penuh oleh aplikasi Xsplit Gamecaster. MSI memperkirakan akan ada sekitar 500.000 penonton online yang paling sedikit berasal dari 100 negara berbeda.

Tahap grand final MSI Beat It 2014 akan diadakan pada bulan November di ibukota Taipei, dimana para gamer terbaik akan saling memperebutkan jumlah uang sang tidak sedikit itu.

Dalam melangsungkan acara gaming tahunan mereka itu, MSI mendapatkan dukungan dari para partner seperti Intel, Nvidia dan Kingston, dimana mereka menyediakan komponen dan kartu grafis dalam produk gaming teranyar.

Silakan kunjungi situs MSI Beat It untuk kabar terbaru serta informasi pendaftaran.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again