Categories

Gadget

Turtle Beach Punya 2 Headphone Wireless Spesial Untuk Gamer Console

Stealth 700 dan 600 diklaim sebagai headset wireless pertama yang berlisensi resmi untuk Xbox One dan PlayStation.

Yoga Wisesa - 9 June 2017

Turtle Beach adalah salah satu perusahaan audio dengan sejarah terpanjang. Mereka berpengalaman dalam membuat software sampai sound card, dan saat ini perusahaan asal Amerika itu punya banyak koleksi headset spesialis gaming. Dan untuk merayakan dilangsung-kannya E3 2017 minggu depan, Turtle Beach telah menyiapkan setidaknya dua kejutan menarik buat gamer.

Minggu ini, Turtle Beach memperkenalkan Stealth 700 dan Stealth 600, dua headphone wireless yang diramu khusus untuk console current-gen garapan Microsoft dan Sony. Berdasarkan informasi dari Venture Beat, produk tersebut kompatibel ke tipe console berbeda, misalnya Xbox One standar, Xbox One S, dan juga Project Scorpio saat sistem itu tersedia nanti. Lalu varian produk berbeda juga disiapkan buat ekosistem PlayStation 4.

Turtle Beach mengklaim, baik Stealth 700 dan 600 merupakan headset wireless pertama yang berlisensi resmi untuk Xbox One dan PlayStation, masing-masing model dibagi dua versi lagi. Seperti unit controller console, mereka tidak membutuhkan kabel ataupun aksesori base station. Stealth 700 dan Stealth 600 merupakan jenis headphone overear, perbedaannya terbesarnya terletak pada harga: Stealth 700 US$ 50 lebih mahal dari adiknya karena disiapkan sebagai produk 'premium'.

Stealth 700 dan 600 dapat tersambung langsung ke Xbox One karena console itu telah ditunjang oleh teknologi Xbox Wireless. Versi PlayStation 4-nya sendiri dibekali USB transmitter berteknologi channel-hopping demi memastikan Anda memperoleh kualitas suara terbaik. Untuk Xbox One, Stealth 700 dan 600 ditandai dengan striping dan logo hijau, sedangkan warna biru menandai varian PlayStation 4.

Keduanya menjanjikan performa suara surround, cocok untuk ber-gaming maupun mendengarkan musik: Stealth 700 menyajikan soundstage 7.1; sedangkan Stealth 600 dilengkapi fitur Turtle Beach Virtual Surround Sound dan setting Superhuman Hearing yang memungkinkan Anda mendengar detail bunyi paling samar sekalipun.

Headphone-headphone tersebut menyuguhkan microphone jenis lengan yang bisa diputar, menyimpan fitur active noise-cancellation buat memblokir bunyi-bunyian eksternal yang mengganggu demi memastikan Anda bisa berkomunikasi secara optimal bersama rekan satu tim.

Faktor kenyamanan juga memperoleh perhatian khusus dari Turtle Beach. Sang produsen tak lupa mencantumkan bantalan empuk yang bersahabat bagi para gamer berkacamata. Stealth 600 mempunyai lapisan padding kain, sedangkan Stealth 700 menghidangkan kulit sintetis bertekstur lembut.

Turtle Beach Stealth 700 dan Stealth 600 sudah bisa Anda pre-order sekarang, masing-masing dibanderol seharga US$ 150 dan US$ 100. Rencananya, headphone akan mulai didistribusikan pada tanggal 4 September 2017.

Sumber: Turtle Beach.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter