1. Lifestyle

Turtle Warrior Ajak Pemain Menjadi Ninja Berwujud Kura-Kura

Sekilas mirip dengan konsep game Subway Surfer tapi dengan tingkat kesulitan setara dengan Flappy Bird

Miracle Gates, sebuah perusahaan pengembang game asal Bali, meluncurkan game yang sangat adiktif berjudul Turtle Warrior. Game ini merupakan kombinasi dari kontrol permainan yang sederhana dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Seperti apakah game Turtle Warrior ini? Mari kita simak bersama review singkatnya.

Turtle Warrior akan menjadi game yang dapat menantang kemampuan reflek jari tangan Anda. Di dalam game ini, Anda akan mengendalikan seekor ninja berwujud kura-kura yang sedang bertualang.

Anda akan melewati sebuah jalur di dunia yang unik berbentuk sprial. Objektif dari game ini adalah untuk mendapatkan score terbesar dengan menempuh jarak terjauh tanpa terjatuh dari platform berbentuk spiral.

Ketika Anda menekan sisi kiri layar, maka karakter akan lompat ke platform di sebelah kiri dan sebaliknya. Ketika jalur di depan sudah habis, makan Anda harus melompat ke platform samping untuk menghindari jurang. Kecekatan tangan akan diuji untuk bisa berpindah jalur dengan melompat ke kanan dan ke kiri pada kecepatan tinggi.

Game ini disajikan dengan balutan grafis 3D yang menarik dan unik. Karakter kura-kura dan area permainan dipenuhi warna cerah dan ceria. Konsep jalur karakter kura-kura berlari dan melompat di jalan yang berbentuk spiral ini juga terbilang unik. Sekilas mirip dengan konsep game Subway Surfer tapi dengan tingkat kesulitan setara dengan Flappy Bird.

Turtle Warrior sudah tersedia di beberapa negara seperti Australia, US, UK, dan tentunya Indonesia. Dengan installer size yang cukup bersahabat, kurang dari 18MB, game ini juga cocok untuk dimainkan oleh para pengguna Android di Indonesia.

Bagi yang ingin mencobanya, bisa diunduh di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again