Tutorial Menarik Saldo di Aplikasi Selleri, Mudah Dapat Cuan!

Selleri merupakan aplikasi dropship yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menambah penghasilan hingga jutaan rupiah setiap bulannya hanya bermodalkan handphone, berikut langkah-angkah untuk mencairkan saldo di aplikasi Selleri

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal? Apapun pekerjaan Anda, mulai dari mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, atau bahkan karyawan memiliki kesempatan untuk mendapat penghasilan hingga puluhan juta dengan aplikasi Selleri.

Selleri merupakan platform dropship  yang menyediakan fasilitas jualan bagi siapapun yang ingin berjualan online tanpa mengeluarkan modal, tanpa stok barang, dan hanya memerlukan ponsel.

Sebagai penjual di Selleri, Anda dapat menjual produk Anda sendiri maupun menjual kembali produk yang tersedia di Selleri dengan mudah. Menariknya, Anda bisa menentukan keuntungan yang ingin Anda dapatkan di setiap produk yang Anda jual.

Terdapat dua jenis saldo yang bisa Anda cairkan di aplikasi ini. Yang pertama adalah penjualan, yaitu hasil dari penjualan produk yang Anda jual sendiri. Yang kedua yakni komisi. Komisi merupakan keuntungan yang Anda raih dari hasil penjualan secara dropship.n

Cara Menarik Saldo di Aplikasi Selleri

Ketika saldo sudah terkumpul, Anda bisa menarik saldo tersebut dengan mudah dan cepat langsung melalui aplikasi Selleri. Biaya yang dikenakan juga relatif kecil, hanya sebesar Rp3.500 rupiah saja.

Simak langkah-langkah untuk menarik saldo di aplikasi Selleri berikut ini, ya.

  • Buka aplikasi Selleri kemudian masuk ke halaman Admin
  • Klik icon dompet
  • Selanjutnya, klik Cairkan Dana
  • Lakukan verifikasi dengan mengisi nama lengkap, NIK, foto KTP, serta foto selfie Anda bersama KTP
  • Setelah akun Anda terverifikasi, Anda bisa mencairkan dana penjualan maupun komisi. Pilih sumber dana lalu tuliskan jumlah yang Anda inginkan.
  • Langkah selanjutnya, isi informasi rekening kamu dengan melengkapi nama bank, nomor rekening, serta nama pemilik. Sebagai informasi, nama pemilik rekening harus sama dengan nama pengguna yang telah terverifikasi demi mencegah penipuan.
  • Klik Simpan
  • Pilih rekening dan klik Transfer ke Rekening
  • Masukkan kode OTP yang telah dikirim ke email Anda, lalu klik Transfer ke Rekening
  • Selesai! dalam kurun waktu 1x24 jam saldo akan segera masuk ke rekening Anda

Nah, itulah langkah-langkah untuk mencairkan Saldo di aplikasi Selleri. Praktis, bukan? Hanya dalam waktu satu hari saldo Anda akan ditransfer ke rekening Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again