5 Hal Ini Akan Buat Kegiatan Menonton Jadi Lebih Menyenangkan

Televisi merupakan produk teknologi yang dimiliki sebagian besar orang di seluruh dunia dan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari menikmati hiburan, sampai mendapatkan informasi. Semuanya memanfaatkan televisi. Tapi, tahukah Anda ada cara agar kegiatan menonton jadi lebih menyenangkan?

Tidak hanya tontonan yang bermanfaat dan bikin seru, tetapi ada berbagai hal yang mesti diperhatikan jika acara menonton yang akan Anda lakukan jadi lebih menyenangkan, memberikan kesan, dan pengalaman seru. Teknologi yang digunakan memegang peran penting untuk menghasilkan kualitas gambar yang tidak hanya baik, tetapi extraordinary.

Penasaran dengan hal apa saja yang bisa membuat kegiatan menonton lebih menyenangkan? Mari cek satu persatu.

1. Hasil gambar sempurna

Kenyamanan dan kesenangan menonton konten lewat televisi tentunya akan berpengaruh atas gambar yang dihasilkan. Saat menonton film dokumentar yang menampilkan banyak warna, atau saat menonton film, misalnya Life of Pi dan Avatar, televisi harus mempu memberikan pengalaman magis yang hadir dari proses teknologi untuk menampilkan gambar sesuai aslinya.

Fitur Nano Crystal Color mampu menghadirkan berbagai warna yang ternyata selama ini ada, misalnya selain warna hijau daun serta hijau pepohonan ada pula warna yang disebut dengan emerald green, yaitu perpaduan antara hijau kebiruan. Warna ini muncul dalam beberapa adegan film Life of Pi, Anda bisa mengecek dengan menonton film tersebut lewat perangkat televisi Samsung SUHD JS7200. Anda akan terpukau dengan adegan yang menampilkan warna emerald green.Penasaran apa itu Nano Cyrstal Color dan bagaimana fitur ini mampu menampilkan berbagai warna di dalam televisi? Masuk ke sini untuk lihat detail-nya!

2. Kualitas teknis layar

Layar tentu merupakan bagian penting pada televisi cerdas. Kualitas teknis akan berpengaruh pada kenyamanan saat menonton. Berkat teknologi remastering engine, SUHD JS7200 dapat menganalisa dan melakukan remastered atas konten, sehingga bisa ditampilkan sesuai apa yang diinginkan pembuatnya.

3. Desain

Penampilan tentu tidak kalah penting dalam mendukung keseruan menonton televisi. Desain flat premium metalic yang minimalis memberikan kesan lebar dan maksimal dalam menampilkan gambar. Selain itu, bahan premiun komponennya juga menjadikan kegiatan menonton semakin seru. Selain enak dipandang, lebarnya sudut pandang juga menambah kenyamanan menonton.

4. Ukuran layar.

Dimana pun letak televisi Anda, serta konten apa saja yang dinikmati, baik film, acara sepakbola, atau game, ukuran layar besar akan memberikan suasana lebih meriah. Saat menonton serial, film fiksi, atau dokumenter, Anda akan hanyut dibawa oleh tampilan visual yang hadir dalam layar besar.

Demikian juga saat bermain game, Anda akan merasakan sensasi lebih seru karena area layar yang lebih luas. Tentu saja, Anda dan keluarga lebih puas menonton tim sepak bola kesayangan di liga-liga favorit. Pastikan Anda mempelajari spesifikasi SUHD JS7200 di sini!

5. UltraHD dan Contrast Enhancer

Hal penting terakhir yang akan membuat suasana menonton televisi Anda lebih menyenangkan adalah fasilitas UltraHD dengan gambar lebih detail serta resolusi lebih tinggi dibandingkan televisi Full HD. Tidak hanya itu, warna yang hadir lewat televisi jenis ini juga akan sesuai dengan aslinya. Sedangkan Contrast Enhancer mampu mendeteksi berbagai level kontras untuk area dan obyek tertentu. Sehingga, gambar yang dihasilkan akan lebih realistik.

Nah, itulah 5 hal yang akan membuat kegiatan menonton televisi Anda jadi lebih menyenangkan. Semuanya akan menambah pengalaman terbaik menonton televisi, baik konten film, serial drama, atau bahkan bermain game. Perpaduan antara desain premium dengan teknologi pengolahan warna yang belum ada sebelumnya menjadikan kegiatan menonton memberikan kesan yang nyata seperti aslinya. Menonton televisi tidak akan lagi terasa membosankan, lewat Samsung SUHD TV JS7200 yang memberikan pengalaman terbaik bagi Anda.

Artikel ini hasil kerja sama DailySocial dengan Samsung SUHD JS7200