Dark
Light

Tweet Justin Bieber, Paling Banyak Di-RT Sepanjang Masa

by
1 min read
October 8, 2012

Penasaran Tweet siapa yang paling banyak di-RT? Jawabannya adalah Tweet dari Justin Bieber, yang mendapatkan 200.000 lebih RT. Situs SocialMediaToday merangkum daftar Tweet yang paling banyak mendapatkan ReTweet. Siapa saja yang masuk dalam daftar Tweet yang paling banyak mendapat RT sepanjang masa (setidaknya sampai tulisan ini ditulis)? Mari kita lihat daftarnya.

Posisi pertama ada Justin Bieber yang mendapatkan 200.000 lebih RT untuk Tweet yang di post tanggal 27 September 2012. Untuk yang kedua adalah akun T.J. Lang, pemain American Football yang mendapatkan RT sebanyak 98.000 lebih.

 

Selanjutnya adalah Floyd Mayweather yang mendapatkan RT sebanyak 89.000 lebih, dilanjutkan dengan artis Kim Kardashian yang mendapatkan 68.000 RT. Presiden AS juga masuk dalam daftar, Tweet-nya mendapatkan RT sebanyak 61.000 lebih.

 

 

Situs SocialMediaToday sebenarnya menampilkan 10 daftar Tweet yang paling banyak mendapatkan RT. Selain daftar di atas, 5 lainnya adalah Tweet dari artis populer. Ada Tweet dari Lady Gaga, Katy Perry, Selena Gomez, Rihanna dan Taylor Swift. Untuk lebih lengkap dan melihat Tweet apa yang di post akun-akun ini, Anda bisa menuju ke situs SocialMediaToday.

Thanks @nolimit untuk share link info ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Mindtalk Tersedia Sebagai Aplikasi Bawaan untuk Ponsel Polytron

Next Story

Veritrans Indonesia Andalkan Kemudahan Merchant Aggregation untuk Tarik Partner

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan