Categories

Berita

Twitter Luncurkan Audience Platform Demi Tingkatkan Periklanan Digital

Berikan optimasi tanpa biaya tambahan

Michael Erlangga - 1 September 2015

Indonesia memiliki lanskap digital yang menjanjikan kesempatan yang jauh lebih luas daripada negara-negara tetangga di sekitarnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Roy Simangunsong yang baru saja diperkenalkan sebagai Country Business Head Twitter Indonesia hari ini (1/9). Dalam kesempatannya kali ini, Twitter juga secara resmi memperkenalkan Audience Platform yang mampu mengoptimasi para pengiklan untuk menjangkau audience yang jauh lebih luas lagi.

Menurut Roy, perilaku sosial masyarakat merevolusi periklanan yang tak lagi terbatas oleh faktor geografis. Media sosial dimanfaatkan secara masif untuk masyarakat terhubung antara satu dan yang lainnya. Perilaku tersebut mengizinkan para pengiklan maupun brand untuk menjangkau pasar potensial dengan tepat dan efisien berdasarkan minat maupun topik yang diperbincangkan.

Twitter Audience Platform diluncurkan sebagai sebuah platform yang mudah dan efektif bagi para pengiklan untuk menjangkau audiens mereka, baik di Twitter maupun di ribuan aplikasi lainnya yang tergabung dalam bursa mobile ad terbesar dunia MoPub. Managing Director Twitter Asia Tenggara, India, Timur Tengah, dan Afrika Utara Parminder Singh menggambarkan platform terbaru ini sebagai solusi bagi para pengiklan untuk meluncurkan kampanye kreatif dan inovatif, serta menjaga komunikasi dengan para audiens mereka.

“Indonesia adalah salah satu pasar terpenting bagi Twitter. Kami akan terus berinvestasi di sini, salah satunya dengan meluncurkan Twitter Audience Platform di Indonesia agar para pengiklan dapat memperluas jangkauan audiens mereka, baik di Twitter maupun di luar Twitter, hingga ke lebih dari 700 juta orang di seluruh dunia,” kata Parminder, yang akrab disapa Parry.

Pengiklan dapat secara otomatis melebarkan jangkauan audiens mereka bahkan tanpa perlu melakukan pengaturan tertentu yang berbelit. Mereka cukup menggunakan Twitter Ads seperti biasa contohnya, proses selanjutnya akan dilakukan oleh Twitter Audience Platform tanpa biaya tambahan lain.

“Kami memiliki beragam rencana menarik untuk Indonesia dan saya tidak sabar untuk dapat segera mulai bekerja sama dengan advertiser guna menghubungkan mereka dengan para pengguna dan partner untuk berbagai momen penting di Indonesia,” ucap Roy.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter