Dark
Light

Twitter Siap Layanani Pengiklan di Asia Tenggara

by
1 min read
November 29, 2012

Komli Media telah mengumumkan bahwa mereka menjadi mitra ekslusif untuk program iklan dari Twitter. Dengan kondisi ini maka pengiklan yang ingin memanfaatkan layanan Promoted Products dari Twitter di wilayah Asia Tenggara bisa bersiap untuk menggunakannya.

Pihak Twitter mengatakan bahwa mereka melihat potensi yang signifikan dari para pemasar yang ingin menggunakan Promoted Products untuk kegiatan bisnis mereka. Dan kerja sama dengan Komli akan memberikan mitra yang kuat di area Asia Tenggara.

Sepeti yang dikutip dari TheNextWeb, Semiocast memprediksikan bahwa Indonesia dan Filipina adalah negara kelima dan kesepuluh terbesar dari pengguna Twitter. Dengan kota paling aktif di region adalah Jakarta (pertama), Bandung (keenam) dan Singapura (kesebelas), ketika negara ini termasuk 20 kota global paling banyak untuk pengguna Twitter.

Komli Media akan mengatur penjualan iklan Twitter untuk Asia Tenggara, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagi konsumen atas berbagai produk iklan Twitter (Promoted Tweets, Promoted Accounts dan Promoted Trends. Mereka akan mengadakan juga edukasi serta pelatihan untuk agensi dan pengiklan besar di area.

Komli yang adalah firma periklanan web berbasis di Asia telah memiliki mitra yang hampir serupa dengan Zynga dan Facebook, mereka juga telah membeli jaringan iklan asal Singapura bernama Admax Networks.

Twitter terus mencoba untuk menjalankan strategi iklan mereka, tentunya menarik untuk melihat langkap dari Komli – Twitter dalam mempromosikan layanan iklan mereka dan bagaimana para pemasar di Indonesia, yang notabene adalah salah satu pengguna terbesar Twitter di Asia dalam mengadopsi platfrom iklan dari Twitter.

Sumber: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Groupon Indonesia Founders Leave to Focus on E-Commerce Startups

Next Story

Iklan TV Dongkrak Order di Situs Zalora 2-3 Kali Lipat

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan