Mobile

Twitterrific, Aplikasi Twitter Kaya Fitur dan Kustomisasi

Twitter mempermudah setiap orang untuk terhubung satu dengan yang lainnya. Tak hanya sebagai media sosial, Twitter juga bisa digunakan untuk mendapatkan informasi secara cepat dan real-time. Banyak aplikasi pihak ketiga untuk 'bermain' Twitter yang dapat digunakan pada platform iOS, salah satu diantaranya adalah Twitterrific.

Twitterrific hadir secara gratis dengan skema in-app-purchase dengan $3.99 untuk melengkapi fitur dalam aplikasinya seperti push notifications, tweet translations serta menghilangkan iklan yang terdapat di atas timeline.

 

Info Menarik: Ada yang “Segar” di Twitter, Fitur Percakapan Grup dan Berbagi Video 30 Detik

 

Twitterrific hadir sebagai universal app untuk iPhone dan iPad. Dengan fitur kustomisasi yang lengkap, pengguna dapat mengatur jenis font, ukuran, line-spacing, hingga besar kecilnya tampilan gambar yang ada dalam sebuah tweet ataupun avatar.

Fitur night mode juga ditambahkan ke dalam Twitterrific untuk mempermudah kenyamanan bermain Twitter di malam hari yang akan secara otomatis teraktivasi berdasarkan waktu dari perangkat.

Update terbaru Twitterrific memungkinkan pengguna untuk mengunggah hingga 4 foto sekaligus dalam sebuah tweet. Tak hanya multi-image upload Twitterific juga menambahkan fitur dukungan media preview untuk berbagai tautan. Tautan Twitter GIFs, Vine, Instagram, Moby dapat secara langsung dilihat di timeline Twitterrific.

 

Info Menarik: Aplikasi iOS Pilihan Untuk Bermain Twitter

 

Didukung layanan read-later seperti Instapaper dan Readibility, pengguna bisa menyimpan tautan yang ditemukan di Twitter miliknya untuk dibaca di lain waktu. Icon Factory juga telah mengintegrasikan fitur share sheet ke dalam Twitterrific yang memudahkan penyimpanan tautan ke layanan ataupun aplikasi lain yang diinginkan. Tweet yang sudah dibaca di Twitterific akan secara otomatis tersinkronisasi dengan aplikasinya yang ada di platform Mac berkat fitur Tweet Marker yang ada.

Dengan penanda warna, pengguna bisa dengan mudah mengidentifikasi tweet seperti mentions ataupun direct messages. Fitur mute di Twitterific tak hanya untuk sebuah hashtag ataupun username namun juga dapat untuk menghilangkan URL jadi tweet yang mengandung keyword yang tidak diinginkan tak akan muncul di timeline.

Fitur kustomisasi yang lengkap untuk menambah kenyamanan menggunakan Twitter, reply tweet serta melihat conversations dengan swipe gesture, sinkronisasi posisi tweet di timeline dan fitur pencarian yang canggih, Twitterrific untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dalam bermain Twitter.

Download: Twitterrific.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter