Categories

Game

Ubisoft Akan Bagi-Bagi Game Gratis di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI

Game tersebut adalah Rayman Origins, dibagikan gratis setelah Prince of Persia: The Sands of Time dan Splinter Cell, merupakan bagian dari program Ubi 30.

Yoga Wisesa - 11 August 2016

Diumumkan di E3 2016, Ubi 30 adalah cara Ubisoft merayakan ulang tahunnya yang ke-30, yaitu program bagi-bagi game gratis tiap bulan hingga tahun 2016 usai. Lewat inisiatif tersebut, Ubisoft seolah-olah mencoba mengejar ketinggalan mereka dari EA On the House. Setelah Prince of Persia: The Sands of Time dan Splinter Cell, publisher Perancis itu sudah menyiapkan judul selanjutnya.

Lewat Twitter, Ubisoft mengungkap rencana untuk melepas Rayman Origins secara cuma-cuma di PC melalui platform Uplay. Anda tak perlu buru-buru karena game memang belum bisa diunduh. Akses baru akan dibuka tepat di hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-71 tanggal 17 Agustus 2016 minggu depan, sempurna bagi Anda yang berencana menghabiskan hari libur di rumah.

Rayman Origins ialah permainan keempat di seri utama Rayman, dilepas di PC dan console hampir lima tahun silam. Setelah vakum cukup lama, kembalinya jagoan tanpa anggota tubuh ini memperoleh sambutan hangat dari para  fans dan media game terkemuka. Mereka umumnya memuji aspek visual, desain level, dan humor yang dihadirkan Ubisoft Montpellier dalam permainan. Sayangnya, Rayman Origins boleh dibilang tidak terlalu sukses secara komersial.

Rayman Origins kembali menyuguhkan gameplay khas seri Rayman, yaitu platformer  side-scrolling, disajikan dalam grafis 2D yang cantik. Dalam menyelesaikan level, Anda akan berhadapan dengan musuh dan ditantang untuk menyelamatkan Electoon sebanyak-banyaknya. Seiring berjalannya permainan, Rayman akan mendapatkan kemampuan baru seperti bisa memanjat tembok, berenang, serta mengecilkan ukuran tubuh (buat menjelajahi area-area tertentu).

Game dapat dinikmati sendiri atau bersama-sama, maksimal empat pemain. Anda dipersilakan memilih untuk mengendalkan Rayman atau sahabatnya Globox, beserta dua Teensies - pilihannya akan terbuka lebih banyak. Dengan bermain secara multiplayer, permainan jadi lebih mudah karena gamer bisa saling menyelamatkan - formulanya hampir mirip New Super Mario Bros. Wii.

Agar dapat meneruskan perjalanan, Rayman harus membebaskan Electoon - dari sangkar, di tiap akhir level, serta di tempat-tempat tersembunyi; atau dengan menyelesaikan tantangan Time Trials. Berhasil mengumpulkan Electoon di jumlah tertentu memberikan Anda medali dan trofi.

Jika belum, tidak ada salahnya Anda bersiap-siap menyambut kehadiran Rayman Origins gratis ini dengan menginstal app Uplay di PC (dan jangan lupa mendaftar). Buat sekarang, Splinter Cell masih bisa Anda unduh dan mainkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter