1. Lifestyle

Ubisoft Siapkan Kejutan di Presentasi E3 2015 Mereka

Selama beberapa bulan ke belakang, Ubisoft memang cukup vokal dalam memublikasi game baru. Akibatnya kita tidak kesulitan menebak permainan apa yang akan mereka pertunjukkan di panggung Electronic Entertainment Expo 2015. Menariknya, sang publisher asal Perancis itu tidak mau pengunjung melewati presentasi mereka tanpa memberi kejutan menyenangkan.

Ubisoft memulai konferensi dengan mengumumkan pelanjut South Park: The Stick of Truth, yaitu South Park: The Fractured but Whole (judulnya sungguh jenius). Kemudian mengenalkan franchise baru bernama For Honor, permainan RPG multiplayer. Acara diteruskan ke demonstrasi Rainbow Six Siege serta Tom Clancy's The Division. Lalu ditutup oleh penyingkapan Ghost Recon Wildlands.

South Park: The Fractured but Whole meneruskan adaptasi serial South Park di medium video game. Anda akan menemui banyak lelucon kasar dan satir, namun sangat lucu, khas Trey Parker dan Matt Stone. Sekali lagi, Anda berperan sebagai sang 'Anak Baru' untuk bertualang bersama karakter-karakter familer dalam genre tactical role-playing. The Fractured but Whole disiapkan buat PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Masa pre-order juga telah dibuka.

Bertolak belakang dari South Park, For Honor lebih kelam dan 'berdarah'. Devinisi RPG multiplayer mungkin kurang tepat. Dari videonya, saya mendapatkan kesan bahwa For Honor mengusung formula MOBA, tapi dibungkus dengan pendekatan action bertempo cepat dan pertarungan brutal jarak dekat. Premisnya sangat unik: entah bagaimana ceritanya, Viking, Knight dan Samurai berkesempatan menguji kemampuan mereka di arena tarung digital.

Info menarik: Game-Game Baru Electronic Arts Turut Meriahkan Ajang E3 2015

Di sesi Rainbow Six Siege, Ubisoft mencoba meyakinkan kita bahwa game sangat fleksibel untuk dinikmati sendiri atau secara kooperatif bersama teman. Developer menantang gamer dengan situasi-situasi genting beserta lawan kecerdasan buatan yang pintar, sembari menyuguhkan gameplay adiktif. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, karena Siege dijadwalkan buat tayang di Musim Gugur tahun ini, di platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Meneruskan ke The Division, antisipasi fans kian menjadi sesudah penundaan besar di tahun lalu. Permainan memanfaatkan Snowdrop, salah satu engine visual dan fisik tercanggih saat ini. Seperti For Honor, The Division menitikberatkan segi multiplayer lewat cara yang hampir serupa dengan Destiny. Anda diajak bertahan hidup di jantung Manhattan ketika kekacauan merajalela dan kekuasaan pemerintah telah runtuh.

Info menarik: Round-up Konferensi Pers Microsoft Xbox di E3 2015

Membahas permainan bertajuk novelis Tom Clancy, satu judul lagi tidak boleh dilupakan: Ghost Recon. Entry terkini di franchise tersebut adalah Wildlands, sebuah game bertema militer open-world non-linear untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Konon kabarnya, Ghost Recon Wildlands digarap selama lebih dari tiga tahun, menyajikan elemen singleplayer dan multiplayer co-op bersama tiga orang kawan.

Oh satu lagi, di bawah ini ialah trailer sinematik teranyar Assassin's Creed Syndicate versi E3 2015. Selain For Honor, game baru publikasi Ubisoft meliputi Anno 2055, Trackmania Turbo, Just Dance 2016 serta expansion pack buat The Crew dan Trials Fusion.

Gambar header: Ubi.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again