1. Startup

UI Career & Scholarship Expo 2019 Kembali Diadakan, Hadirkan Lebih dari 70 Perusahaan

Diselenggarakan pada 21-23 Februari 2019 di Balairung Kampus UI, Depok

Dalam rangka memfasilitasi para lulusan yang akan memasuki dunia kerja dan lulusan yang akan melanjutkan pendidikan, Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) sebagai pusat pengembangan karier dan kualitas sumber daya manusia di bawah Direktorat Hubungan Alumni UI akan mengadakan expo bertajuk “UI Career & Scholarship Expo XXVII 2019”. Kegiatan akan dilaksanakan hari Kamis-Sabtu, 21-23 Februari 2019 di Balairung Kampus UI, Depok.

Kegiatan ini mengundang lebih dari 70 perusahaan/instansi yang sedang mencari tenaga kerja untuk berpartisipasi dengan melakukan pameran, presentasi perusahaan, rekrutmen dan wawancara. Selain itu, terdapat 15 lembaga/universitas pemberi dana beasiswa serta 15 tenant entrepreneurship.

Acara ini terbuka untuk seluruh lulusan universitas, termasuk dari luar UI. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu para job seeker untuk mendapatkan informasi pekerjaan sesuai dengan bakat dan minat mereka, serta membantu perusahaan untuk mendapatkan pelamar yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

Pada kegiatan ini, para job seeker akan bertemu langsung dengan pihak perusahaan, mulai dari proses lamaran hingga seleksi diadakan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya: http://cdc.ui.ac.id/uiexpo.

Disclosure: DailySocial merupakan media partner UI Career & Scholarship Expo XXVII 2019

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again