1. Startup

UI Career & Scholarship Expo XXI 2016 Akan Digelar Bulan Ini

Beri kesempatan kepada mahasiswa dan alumni mendapatkan pekerjaan dan kesempatan meraih beasiswa internasional

Untuk yang ke-21 Career Development Center Universitas Indonesia (CDC UI) sebagai pusat pengembangan karir dan kualitas sumber daya manusia di bawah Direktorat Hubungan Alumni Universitas Indonesia mengadakan pameran karir dan beasiswa bertajuk "UI Career & Scholarship Expo XXI 2016". Acara ini akan diselenggarakan pada hari Kamis sampai dengan Sabtu 18 - 20 Februari 2016 bertempat di Balairung Kampus Universitas Indonesia Depok.

Kegiatan ini mengundang lebih dari 50 perusahaan dan instansi yang sedang mencari talenta terbaik. Para perusahaan akan berpartisipasi dalam pameran, presentasi, perekrutan dan juga seleksi wawancara yang dapat diikuti oleh semua peserta. Beberapa perusahan yang akan hadir termasuk PT Bank Mandiri, PT Unilever, PT Nestle Indonesia, PT Bank Central Asia, PT Tokopedia, PT Garena Indonesia dan masih banyak lagi.

Selain itu turut dihadirkan para universitas dan lembaga akademik pemberi dana beasiswa untuk turut menawarkan kesempatannya bagi para pengunjung. Kesempatan beasiswa ini mencakup studi di kancah internasional, dengan beberapa lembaga pendukung di antaranya University of Warwick, IFI Embassy, IDP Education Australia, International Office UI dan sebagainya.

UI Career & Scholarship Expo XXI 2016 akan menjadi penghubung yang baik bagi mahasiswa dan lulusan dari berbagai universitas, khususnya di wilayah Jabodetabek, untuk mendapatkan informasi pekerjaan dan studi lanjut sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki. Bagi perusahaan juga akan menjadi media untuk menemukan individu terbaik dengan kompetensi sesuai yang dibutuhkan.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut  seputar acara ini dapat diakses melalui laman website resmi UI Career & Scholarship Expo XXI 2016 di http://cdc.ui.ac.id/uiexpo.

--

Disclosure: DailySocial adalah media partner UI Career & Scholarship Expo XXI 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again