1. Lifestyle

Uji Keberuntungan Hindari Ranjau di Avoid the Mine

Falkana Studio yang merupakan studio pengembang aplikasi permainan asal Indonesia meluncurkan game berjudul Avoid the Mine. Game ini akan menguji keberuntungan kita untuk bisa menebak lokasi dimana ranjau berada.

Mungkin sekilas mirip dengan permainan yang populer di Windows yakni Minesweeper. Walaupun objektifnya sama-sama mencari titik yang aman dari ranjau, namun ternyata cara bermainnya sangat berbeda.

Di dalam permainan Avoid the Mine, kita harus menebak titik yang tidak ditanami ranjau dan menemukan hadiah yang terpendam. Mungkin bukan hal yang mudah untuk bisa langsung mengetahui lokasi ranjau di area sebesar 5x5 petak. Akan tetapi kita akan dibantu oleh penunjuk arah.

Penunjuk arah akan membantu menentukan titik yang aman dari spot arah tersebut. Jika kita berhasil menebak titik yang aman tanpa ranjau, maka penunjuk arah tersebut akan berpindah ke titik yang kita pilih dan menunjukan arah baru. Kita harus menebak titik berikutnya dan demikian seterusnya.

Meski demikian, saat mencoba game ini penunjuk yang ada tetap tidak bisa membantu cukup banyak dan game ini masih tetap sulit untuk ditaklukan. Bisa jadi dikarenakan minimnya bantuan yang diberikan. Menurut saya akan lebih menarik jika diberikan sejumlah nyawa sebagai bahan bermain atau kesempatan untuk menjawab salah agar bisa lebih mudah menemukan seluruh titik ranjaunya. Penambahan game play ini bisa menjadikan game ini sebagai game mengasah  memory dibandingkan sekedar game keberuntungan.

Kalau Anda merasa memiliki peruntungan yang tinggi dan yakin bisa menyelesaikan game ini, unduh Avoid the Mine di Google Play sekarang juga.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again