Categories

Gadget

Undangan Peluncuran Oppo F1s Sudah Mulai Dikirim

Acara peluncuran Oppo F1s dijadwalkan pada tanggal 3 Agustus

Bambang Winarso - 25 July 2016

Oppo baru saja mengumumkan bakal segera memperkenalkan smartphone selfie-centric dari keluarga F-series terbarunya. Akhir pekan lalu mereka resmi mengirimkan undangan ke awak media untuk acara peluncuran smartphoneOppo F1s yang akan digelar pada tanggal 3 Agustus.

Sejauh ini yang kita tahu soal Oppo F1s barulah sebatas tagline, bahwa Oppo F1s akan menjadi smartphone yang fokus pada fitur kamera seperti halnya Oppo F1 tetapi dengan kemampuan lebih. Selain dari itu, masih menjadi misteri.

Menurut rumor paling segar, Oppo F1s bakal mengemas kamera depan 16MP, atau dua kali lipat dari apa yang dipunyai F1. Smartphone juga bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari yang tertanam di tombol home. Bukan sekadar pelengkap, sensor sidik jari inipun disebut-sebut punya kemampuan istimewa, di mana ia mampu bekerja membuka ponsel super cepat dalam waktu 0.22 detik.

Dalam undangan tersebut tak banyak informasi yang bisa digali. Oppo membubuhinya dengan kalimat, "Step up the selfie revolution” yang tentunya menyoroti warisan kamera depan Oppo F1 namun kali ini bakal satu tingkat lebih baik.

Oppo seri F dikenal dengan kemampuan kamera depannya yang di atas rata-rata. Menjadikannya sebagai pilihan paling tepat bagi penggemar fotografi khususnya selfie.

Sementara itu perihal harga, Oppo F1s kemungkinan besar akan dibanderol sedikit lebih mahal ketimbang pendahulunya. Diperkirakan antara $275 sampai dengan $325.

Sumber berita GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter