13 February 2015

by Glenn Kaonang

Ungkapkan Rasa Cinta di Aplikasi Path dengan Stiker Khusus Bertema Valentine

Valentine selalu menjadi pokok pembicaraan memasuki bulan Februari. Perayaan tahunan setiap tanggal 14 Februari ini acap kali dianggap sebagai ajang untuk menyatakan perasaan antar individu. 

Meski tak melulu harus di tanggal tersebut, namun banyak yang menjadikan hari ini sebuah momen untuk menyatakan rasa kasih sayang. Ada berbagai cara untuk mengungkapkan rasa itu, tidak terkecuali dalam wujud digital. Path, salah satu media sosial yang cukup populer di tanah air, ingin turut meramaikan perayaan Hari Valentine dengan meluncurkan paket stiker baru bertemakan cinta.

Dua paket stiker baru ini merupakan produk asli Indonesia, alias didesain oleh sosok-sosok kreatif dalam negeri. Keduanya telah tersedia dan dapat diunduh oleh pengguna Path melalui Path Shop.

 

Info menarik: Ini Dia 5 Gadget Untuk Orang Tersayang di Hari Valentine

 

Berdasarkan pengakuan Marketing manager Path, Ana LaRue, stiker bertema Valentine termasuk paket stiker yang paling populer di Path. Mereka pun merilis stiker ‘Shelly & Shelby’ secara cuma-cuma untuk diunduh oleh seluruh pengguna Path.

Bagi mereka yang ingin memiliki usaha 'lebih' dalam urusan ungkapan kasih sayang, tersedia stiker ‘Digital Love’ khusus untuk para pelanggan Path Premium. Stiker ‘Digital Love’ ini didesain untuk mereka yang sedang berhubungan jarak jauh. Tujuannya adalah untuk menyatukan dunia mereka melalui ekspresi cinta yang dikemas dalam bentuk digital.

Pun demikian, kedua paket stiker ini tidak hanya dikhususkan untuk mereka yang sedang berpacaran. Pengguna Path lain bisa mengirim pesan menggunakan stiker bertema cinta ini pada setiap orang yang mereka sayangi, tidak terkecuali mereka yang masih ‘jomblo’.

“Valentine adalah perayaan global yang populer dan kami berharap paket stiker ini dapat memberi kesenangan pada pengguna Path dan mendorong mereka untuk membaginya bersama orang-orang terdekat di hati mereka,” ucap Ana LaRue dalam rilis pers Path.

Bersamaan dengan ini, Path juga sangat bangga bisa bekerja sama dengan desainer Indonesia dalam merancang stiker tematik ini. Adalah Petshopbox Studio, perusahaan desain asal Bandung, yang meracik kedua stiker Valentine tersebut. ‘Shelly & Shelby’ dan ‘Digital Love’ akan menjadi karya stiker kelima dan keenam mereka di Path. (Baca tautan ini untuk melihat karya Petshopbox di Path lainnya).