Dark
Light

Upacara Digital Kembali Digelar Untuk Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67

by
1 min read
August 17, 2012

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-67, situs id-optimis.org akan kembali melaksanakan upacara digital pada esok hari, tanggal 17 Agustus 2012.

Upacara ini bisa diikuti dengan mengakses situs id-optimis.org pada tanggal 17 Agustus 2012 mulai pukul 8.00 pagi. Upacara ini bendera ini akan menampilkan beberapa unsur upacara layaknya pelaksanaan upacara secara offline, termasuk pembina upacara, yang kali ini akan menghadirkan BJ Habibie.

Protokoler upacara sendiri adalah akun ID_optimis yang akan memandu jalannya upacara bendera. Tidak hanya melalui situs saja, Anda yang tertarik untuk ikut serta bisa juga mem-posting lewat akun Twitter Anda untuk memeriahkan upacara digital ini ada dua tagar yang bisa digunakan #17 dan #upacara, termasuk mendekati momen detik-detik proklamasi.

Keterangan tatacara upacara digital ini bisa dilihat di situs SalingSilang.

Upacara digital ini tahun lalu juga telah diselenggarakan dengan menghadirkan beberapa pembina upacara seperti Anies Baswedan, Andrew Darwis, Bambang Pamungkas dan beberapa tokoh lain. Upacara digital ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk memperingati hari kemerdekaan di era digital.

Anda bisa mengakses situs id-optimis.org besok, atau ikuti akun ID_optimis untuk berbagai informasi tentang upacara digital ini.

Sumber: SalingSilang.

 

Previous Story

Instagram Update Layanan Mereka Untuk iOS dan Android, Sediakan Berbagai Fitur Baru

Next Story

Surprise! Twitter’s New API Changes Restrict Third Party Apps

Latest from Blog

Don't Miss

Peringati Hari Kemerdekaan, Tebak Gambar dan Matching Images Mendapatkan Pembaruan

Memperingati hari jadi Indonesia yang ke-70, developer dari game Tebak

Google Doodle Untuk Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 Dibuat oleh Orang Indonesia

Hari ini, 17 Agustus, adalah adalah tanggal yang spesial bagi