Season satu PUBG Mobile telah berakhir, saatnya membuka lembaran baru dan memperbaiki statistik di season dua ini. Namun hampir dua bulan bermain maporiginal Erangel tentu membuat sebagian para pemainnya merasa bosan, bukan begitu?

Kabar baiknya pada updatePUBG Mobile versi 0.5.0 untuk Android dan iOS, Tencent membawa map baru yakni Miramar. Sebagai informasi, map tersebut menjadi bagian dari PUBG versi PC pada bulan Desember tahun lalu, tapi belum tiba di PUBG versi Xbox One.


Gurun pasir yang luas membentang di sana, serta terdapat kendaraan dan senjata baru. Anda akan benar-benar membutuhkan strategi baru, karena map Miramar jauh lebih kompleks. Sebagian besar areanya berliku-liku, membuat Anda tak bisa berkendara dalam kecepatan penuh, dan banyak lagi – nanti saya akan eksplorasi dalam artikel terpisah.

Selain map baru, patch 0.5.0 juga membawa banyak hal baru. Seperti fitur local quick team, di mana Anda cukup masukkan kode 6 digit untuk bergabung dengan teman yang dekat Anda. Lalu ada fitur progress mission, secret stash yang memudahkankan Anda membeli item khusus, serta memilih negara dan bendera.

Selain guest dan Facebook, Anda juga bisa masuk menggunakan akun Twitter dan Google. Di sisi teknis, patch 0.5.0 juga membawa peningkatan efek suara dan kamera yang lebih smooth.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.