Categories

Mobile

Update Android 5.0 Lollipop untuk OnePlus One Diluncurkan Akhir Maret 2015

Bambang Winarso - 18 March 2015

Akhir-akhir ini sebagian besar smartphone yang dilempar ke pasaran telah mendapatkan jatah update Android 5.0 Lollipop. Karena alasan itulah OnePlus juga tak mau ketinggalan. Vendor asal Tiongkok ini selangkah lagi bergabung dengan vendor lainnya dalam memberikan updateAndroid 5.0 Lollipop untuk perangkat mereka, OnePlus One.

Kehadiran update Android 5.0 Lollipop dalam rupa custom ROM versi CyanogenMod 12S tersebut dikonfirmasi langsung oleh OnePlus melalui forum resminya. Diawali dengan sesi curhat pendek soal bagaimana penyelesaian bugs dan lain-lain. OnePlus memastikan update CyanogenMod 12S yang akan dilepas lewat OTA tersebut dirilis selambat-lambatnya tanggal 30 Maret 2015 ini.

Info Menarik:Windows 10 Akan Dukung Autentikasi Biometrik Dengan Windows Hello

Kabar ini sekaligus membayar janji yang diumbar oleh Carl Pei pada bulan lalu yang mengatakan pihaknya akan segera memperbarui sistem operasi perangkat OnePlus One berbasis Android 5.0 Lollipop pada bulan Maret nanti.

Tak hanya itu, OnePlus juga memberitahukan petunjuk kapan mereka akan memperkenalkan versi resmi pertama OxygenOS, custom ROM berbasis Android 5.0 Lollipop yang mereka kembangkan sendiri. Menurut keterangan resminya, OxygenOS bisa mulai diunduh paling lambat tanggal 27 Maret 2015.

Yang menarik, OnePlus sesumbar jadwal peluncuran di atas tidak akan meleset dari waktu yang ditentukan. Apabila meleset, mereka rela memberikan lima unit OnePlus One varian 64GB ke penggemarnya yang beruntung.

Sumber berita OnePlus Forum.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter