Dark
Light

Update Terbaru Bikin Baterai Asus ZenFone 3 Max Makin Tahan Lama

1 min read
April 4, 2017

Asus ZenFone 3 Max unggul dalam hal kapasitas baterai yang membuatnya mampu bertahan lebih lama ketimbang kebanyakan ponsel Android. Tapi rupanya Asus masih ingin membuat keunggulan di ponsel pintarnya itu makin menonjol, dengan menggulirkan update OTA 13.1.0.56 yang secara khusus menyasar optimasi pada sejumlah area.

Dalam pembaruan ini, Asus menghadirkan aplikasi Power Master, yaitu sebuah aplikasi penghemat baterai yang diklaim mampu menghadirkan peningkatan daya tahan yang lebih lama pada baterai ZenFone 3 Max. Sebagai pengingat saja, smartphone Asus yang satu ini sudah dibekali baterai sebesar 4.000mAh yang relatif lebih besar ketimbang smartphone Asus lainnya.

Zenfone3Max_update

Selain menghadirkan aplikasi baru, Asus juga menghadirkan peningkatan penting di bagian lain,seperti performa panel layar, kualitas kamera dan juga sensitivitas sensor pemindai sidik jari. Asus juga mengatakan telah memperbaiki masalah pada panggilan customer service untuk pengguna di Italia, kemudian perbaikan notifikasi LED dan daftar PLMN ID.

Pembaruan ini sendiri baru saja digulirkan oleh Asus, sehingga mungkin distribusinya belum menjangkau semua pengguna. Tetapi jika pengguna tak sabar menunggu, pengguna dapat memantau ketersediaan update melalui menu Settings – About – System Update.

Sumber berita Asus.

Previous Story

Apple Dikabarkan Bakal Merancang Chip Grafisnya Sendiri untuk iPhone dan iPad

Next Story

Pengembang Layanan Mobile Payment Ayopop Dapatkan Seed Funding USD$1 Juta

Latest from Blog

Don't Miss

ASUS ROG Phone 8 Series

Sambut Libur Lebaran, ASUS Hadirkan Promo Spesial ROG Phone 8 Series

Seperti biasa menjelang libur Idulfitri, selalu ada berbagai penawaran menarik
review-asus-zenfone-10-flagship-mini

Review ASUS Zenfone 10, Flagship Mini dengan Kamera dan Performa Mumpuni

Smartphone flagship dengan bodi compact adalah barang langka di pasar