Categories

Mobile

Update Baru untuk Gear S2 Hadirkan Kemampuan Meng-install Aplikasi Langsung dari Smartwatch

Juga suguhkan penyempurnaan S Voice dan perbaikan user interface

Glenn Kaonang - 18 July 2016

Tidak bisa dipungkiri, Samsung Gear S2 merupakan salah satu smartwatch terbaik saat ini, terutama berkat desain serta pengoperasian viabezel berputarnya yang elegan. Dalam beberapa minggu ke depan, Gear S2 bakal jadi lebih menarik lagi berkat software update yang akan dirilis Samsung.

Pembaruan yang paling dinanti-nanti adalah kemampuan untuk meng-install aplikasi langsung dari Gear S2. Sebelum ini, pengguna hanya bisa melakukannya lewat smartphone yang sudah lebih dulu di-pair dengan Gear S2. Hal yang sama juga berlaku untuk meng-installwatch face.

Bicara soal watch face, update baru ini juga memungkinkan pengguna Gear S2 untuk memajang koleksi fotonya sebagai watch face, sama seperti yang ditawarkan Apple Watch. Pengguna bisa memilih hingga 10 foto yang berbeda, kemudian Gear S2 akan otomatis menampilkannya secara bergantian setiap kali layarnya menyala.

Pembaruan lainnya mencakup aplikasi kontak terpisah, pengaturan notifikasi dan penyempurnaan S Voice. Nantinya, asisten virtual ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai fungsi ekstra, seperti misalnya mengaktifkan timer dengan perintah suara.

Update ini rencananya bakal dirilis dalam waktu dekat, seperti diberitakan oleh SamMobile yang berhasil memperoleh sejumlah screenshot fitur-fitur baru dalam update anyar Samsung Gear S2.

Sumber: SamMobile. Gambar header: Samsung.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter