Categories

Mobile

Google Allo Makin Berwarna dengan Tambahan Stiker "Stranger Things"

Selain stiker, Google juga disebut-sebut sedang menyiapkan tool untuk mengubah tampilan percekapan dengan beragam tema

Bambang Winarso - 31 October 2016

Beberapa hari yang lalu Google baru saja meluncurkan update terbaru untuk aplikasi pesan instan anyarnya, Allo. Dalam pembaruan itu, Google menghadirkan sederet fitur yang dikhususkan untuk perangkat berbasis Android 7.0 Nougat. Seperti dukungan multi-window, shortcut, direct replies dan lain-lain.

Tak mau berlama-lama,Google kembali merilis fitur baru untuk Allo. Kali ini, Google menambahkan stiker serial televisi Netflix yang sedang naik daun, Stranger Things. Stiker ini dipastikan tersedia untuk perangkat Android dan juga iOS.

Penambahan stiker baru ini bukan satu-satunya fitur yang dihadirkan oleh Google untuk pengguna Allo. Google juga disebut-sebut sedang mempersiapkan alat untuk menambahkan tema di jendela percakapan.

Berdasarkan temuan 9to5Google, pengguna Allo dalam waktu dekat bakal mendapatkan alat baru yang memungkinkan mereka memilih tema yang berbeda untuk tiap-tiap percakapan. Google Allo dirancang untuk memberikan opsi pemilihan tema baru untuk setiap percakapan baru. Pengguna juga dibolehkan untuk mengubah tema yang sudah diterapkan sebelumnya dari panel setting.

Kendati peluncuran Google Allo versi 2.0 dianggap yang paling penting. Namun, kehadiran stiker dan opsi tema tampaknya bakal jadi fitur baru yang paling diterima, terutama oleh pengguna di kalangan remaja.

Sumber berita Google.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter