Update Plants vs. Zombies 2, Suguhkan Mode Pertempuran Baru 'Battlez'

Tujuan mode battlez bukan mencegah para zombie memakan otak Anda, tapi mengalahkan skor lawan.

Sudah sekitar empat tahun game super fun Plants vs. Zombie 2 hadir di perangkat Android dan iOS. Apakah Anda masih setia memainkannya?

Untuk meningkatkan lagi keseruan bermain, Electronic Arts (EA) kembali menggulirkan update besar. Kali ini berupa mode pertarungan baru yang kompetitif yang disebut "Battlez", di mana para pemain diadu untuk mencetak poin paling tinggi dalam hal mengalahkan zombie.

[embed]https://youtu.be/vKSoKNpNG4w[/embed]

Tujuan mode battlez bukan mencegah para zombie menerobos ke rumah dan memakan otak Anda, tapi mengalahkan skor lawan Anda.

Ada empat zona yang menentukan penilaian. Bisa Anda lihat di bawah layar yakni zona coklat 100, biru 200, merah 300, dan kuning 500 poin.

Jika zombie berhasil melewati halaman rumah Anda dan memicu mesin pemotong rumput maka Anda tidak akan mendapatkan poin.

Tips Bermain Mode Battlez:

Di awal permainan telah disediakan 750 sun atau matahari, di mana bisa langsung Anda gunakan untuk menempatkan tanaman.

Saya menempatkan satu baris 'sunflower' agar bisa menghasilkan banyak sun langsung di awal. Kemudian, membentengi pertahanan dengan wall-nut.

Kemudian ada tanaman 'gold bloom' yang bisa langsung digunakan untuk memproduksi 375 sun secara instan. Dengan begitu, kita bisa langsung belikan untuk tanaman penyerang.

Kemudian gunakan juga tiga power up yang tersedia pada sunflower untuk menghasilkan banyak sun sekaligus.

Waktu yang diberikan adalah 3 menit. Bagi saya, pertahanan dan serangan harus seimbang. Penempatan tanaman pun harus rapi.

Mainkan mode battlez terus agar Anda memuncaki posisi puncak, kalahkan pemain lain, dan dapatkan hadiah. Posisi pertama setiap minggunya akan mendapakan 100 gem dan setiap minggu map battlez akan berubah, kita akan menghadapi tantangan baru.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: PhoneArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again