21 June 2018

by Lukman Azis

Update PUBG Mobile Versi 0.6.0 Sajikan Perspektif Orang Pertama

Mode first-person menyuguhkan pengalaman bermain lebih seru

Salah satu game yang menemani liburan saya dan mungkin Anda juga adalah PUBG Mobile. Dengannya saya juga bisa berkomunikasi dengan beberapa teman saat 'mabar' atau main bareng meski sedang berada di kampung halaman masing-masing.

Nah pada 19 Juni lalu, Tencent Games telah menggulirkan update PUBG Mobile ke versi 0.6.0 dan kita dipaksa menginstal update bila ingin memainkannya. Masalahnya ialah ukuran filenya terbilang besar yang pasti akan menguras kuota internet Anda yakni 1,41 GB. Lalu, apa yang baru?

Ya, update 0.6.0 ini membawa sejumlah peningkatan, item, dan fitur baru. Fitur utama yang disajikan ialah mode baru 'perspektif orang ke-1 atau kamera first-person' yang menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam kepada para pemainnya dan lebih seru pastinya.

Tenang saja, bila belum terbiasa dengan mode tampilan perspektif first-person atau mengalami masalah kinerja, Anda bisa beralih kapan saja ke mode tampilan lama perspektif third-person.

Fitur penting lainnya yang ditambahkan adalah 'Royale Pass Season 1' yang memungkin pemain membuka battle point, cosmetic reward, experience booster, dan ranking up. Serta masih banyak lagi sentuhan lainnya, Anda bisa langsung install update-nya.

Game dengan genre battle royale di Android memang bukan cuma PUBG Mobile, sebelumnya sudah ada Rules of Survival, Knives Out, dan Free Fire. Namun yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya ialah Fornite Mobile garapan Epic Games yang saat mendulang kepopuleran dan pendapatan yang fantastis di platform iOS.

Application Information Will Show Up Here